ngomong-ngobrol

The Obligatory Birthday Post

Wow… You don’t ¬†look a day over thirty. *sambit yang ngomong* Ini masih September kan? Masih bisa nge-post postingan yang berhubungan sama ulang tahun kan? Sebenernya dari kemaren udah niat lah nulis birthday blogpost seperti biasa. Tapi yaaaa berhubung anaknya agak susah komitmen (situ curhat?) jadi ya gitu deh. Udah bikin banyak draft di kepala… Continue reading The Obligatory Birthday Post

favorite things · ngomong-ngobrol

September

Sudah merencanakan mau nyoba ngeblog lagi setiap hari. Nulis printilan ga penting kek, posting foto doang, atau sekedar share lagu yang lagi disukain, tapi ya belum terlaksana juga. Nunggu mood ngumpul, ya ga kekumpul-kumpul. Kayak susahnya ngumpulin orang kantor di aula pas ada pengumuman dari bos besar *entah nyambung apa nggak*. Kemaren juga sempet rencana… Continue reading September

favorite things · ngomong-ngobrol

#nowwatching K-drama

  Most of my friends know that I’m quite¬†an avid fan of Korean drama. Sebenernya suka juga sama J-dorama, tapi karena belum nemu situs seperti dramabeans¬†yang terdepan dalam menginformasikan K-drama jadi suka ga update tentang dorama terbaru. Ada sih sebenernya kayak Koala’s Playground, tapi di situ campuran semua drama, dari mulai C, J, dan K.… Continue reading #nowwatching K-drama

ngomong-ngobrol · work

Week 1

Jadi gimana rasanya ngantor lagi? Yaa gak gimana-gimana sih. Paling cuma ga bisa bangun siang, update drama/serial terbaru religiously, harus ngadepin lagi resenya angkutan umum di Jakarta, dan harus mulai belajar lagi karena kerjaannya baru. Hahaha Minggu pertama kerja… lumayan sih. Udah dikasih banyak kerjaan jadi ga bengong-bengong banget kayak beberapa temen gw di kantor… Continue reading Week 1

ngomong-ngobrol · work

(Akan Segera) Kembali Bekerja

‘T was August 22nd. 55 days since graduation. Finally a sign of employment. #gradsdiary Setelah drama dan segala macamnya mengenai perkuliahan (yang akhirnya lulus juga – alhamdulillah) dan menikmati ‘liburan’ hampir 2 bulan, kemarin muncul juga pengumuman penempatan. Pfiuuh… Antara lega dan masih pengen libur. Hahaha. Abis kemaren kan kepotong puasa gitu, jadi gak maksimal… Continue reading (Akan Segera) Kembali Bekerja