favorite things · temans

Trias Makanica Plus Plus

Bukan… postingan ini bukan tentang ukuran tubuh anggota Trias Makanica (gw sih lebih prefer nyebutnya semlohai yaaaa). Postingan ini tentang perjamuan terakhir (latest not last) TM yang dihadiri tamu agung (saking agungnya disuruh buat megang handycam biar kami semua *akhirnya* bisa satu frame), yaitu Sdr. Natta. *tepok tangan dulu* Jadi si Natta ini ceritanya lagi… Continue reading Trias Makanica Plus Plus

favorite things

Brooklyn Valley is The Worst

Gw suka nonton TV series, tapi kadang kalo udah kelamaan season-nya suka males buat ngikutin terus (antara ceritanya udah dragging banget atau udah berasa basi aja). Teruuus gw juga males *kapan ye eike ga males?* ngikutin yang terlalu drama atau penuh skandal atau balas dendam (nonton Revenge cukup satu season aja, nonton Scandal belum karena kelewatan… Continue reading Brooklyn Valley is The Worst