ngomong-ngobrol

The Obligatory Birthday Post


Wow… You don’t  look a day over thirty.

*sambit yang ngomong*

Ini masih September kan? Masih bisa nge-post postingan yang berhubungan sama ulang tahun kan?

Sebenernya dari kemaren udah niat lah nulis birthday blogpost seperti biasa. Tapi yaaaa berhubung anaknya agak susah komitmen (situ curhat?) jadi ya gitu deh. Udah bikin banyak draft di kepala tapi ga ada yang tertuang di blog. Terus sekarang lupa mau nulis apa. Hahaha

Mungkin salah satu faktor susah banget buat nulis ini karena ulang tahun udah ga bikin se-excited dulu. Dan ngerasa belum punya pencapaian dalam hidup dan banyak cita-cita belum tercapai. Jadi mungkin ini bisa jadi salah satu goal buat di usia baru ini, supaya cita-citanya diwujudin jangan dipikirin doang :p

So… 28 y.o. was the most exciting year I’ve ever been. Exploring new things, meeting new people, and though there are things I’ve done that I’m not proud of, it was a good year 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s