aaargh!!! · ramblings

Kebelet!


Yang namanya kebelet itu pasti ga enak ya. Nahan-nahan sesuatu yang harusnya ga ditahan. Apalagi namanya kebelet kawin *ujung-ujungnya selalu ini* :p Nggak deng, ga mau ngomongin tentang kebelet kawin kok. Kebelet ga ditanya “kapan kawin?” sih lebih pasnya. Hahaha.

Jadi, sebenernya elo kebelet apa mut?

Kebelet yang beneran kebelet sih, pipis sama pup (sori kalo ada yang agak jijik, I won’t go to the ‘gory’ details kok :p)

Yang pertama, kebelet pipis. Jadi ceritanya, 2 minggu lalu gw ke Pulau Tunda di daerah Serang (short review, it’s good but not great). Biasalah ya kalo main di pulau itu snorkeling-snorkeling lucu. Pas hari pertama cuma snorkeling bentar karena ombak udah kenceng. Nah yang hari kedua, rencana mau ada 3 spot buat snorkeling. Spot pertama, berjalan lancar. Lebih ciamik juga daripada yang kemaren. Nah pas naik ke kapal, mulai berasa desiran-desiran dari kandung kemih 😀 Dan diniatin lah yaaa buat menunaikan hajat di spot kedua. Tapiiiii… tapiiiii… sampe di spot kedua, ternyata gw ga bisa sama sekali. Sumpah gw udah nyoba berbagai gaya tapi ga keluar. Hahaha. Mungkin alam bawah sadar gw ga mau temen-temen gw keracunan *padahal gw udah menjauh loh yaaaa* hihihi

Jadinya karena kebelet banget, gw ga bisa menikmati banget pemandangan bawah laut kayak gini 😦

DSC02872

.

DSC02779

Nyiksa… pokoknya nyiksaaaa T_T

Yang kedua, terjadi pas lagi nonton Rurouni Kenshin: The Legend Ends. 15 menit menjelang filmnya abis, gw kebelet pup dooooong. Bangke ga tuh… Bangkeeee….

Gw jadi ga konsen merhatiin *SPOILER* pas dia

rurouni-kenshin-2012

dan dia

81a9e48fb47baa43bc80a5be89859f051404220761_full

lagi ngerebutin gw.

Oh wait… it’s another movie I made up in my head :p

Yaaa pokoknya pas lagi seru-serunya yaaaa pertarungan terakhir ngelawan Shishio. Untung sih masih bisa bertahan, walaupun kenikmatan menonton berkurang sekitar 49% T_T

Intinya apa? Kebelet itu ga enak. Apalagi kebelet kawin. *tetep yeeee* 😀

Leave a Reply

