ramblings

Gerakan 30 (Hari Ngeblog di Bulan) September


Waaaah… akhirnya tanggal 30 September juga. Postingan terakhiiiiiir di 30 hari ngeblog ini *sujud syukur* Ternyata susye ya bok komitmen satu hari satu postingan, apalagi kalo udah kemaleman dan capek banget dan ga ada ide. Hahaha (walau banyak curangnya dengan cuma posting video lagu dan sebaris-duabaris kalimat :p). Salut sama bloggers yang konsisten posting (walaupun mungkin ga setiap hari) dengan isi yang berbobot 😀

Sebenernya banyak sih topik (tsaaah topiiik) yang pengen dibahas. Malah udah ada beberapa ide dan kerangka, tapi kadang suka mentok atau udah deket deadline jadinya ga jadi (padahal mah males) 😀 So will I do it again? Nggak deh kayaknya. Hahaha. 30 postingan ini cukup lah kayaknya buat menuhin kuota sampe akhir tahun. So, thank you for sticking around (whoever you are, walaupun cuma sebiji dua biji) *cipok basah*

Advertisements

2 thoughts on “Gerakan 30 (Hari Ngeblog di Bulan) September

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s