favorite things · temans

Trias Makanica Plus Plus


Bukan… postingan ini bukan tentang ukuran tubuh anggota Trias Makanica (gw sih lebih prefer nyebutnya semlohai yaaaa). Postingan ini tentang perjamuan terakhir (latest not last) TM yang dihadiri tamu agung (saking agungnya disuruh buat megang handycam biar kami semua *akhirnya* bisa satu frame), yaitu Sdr. Natta. *tepok tangan dulu*

Jadi si Natta ini ceritanya lagi nginep di kostan Okit. Si Okit ga enak kalo ga ngajak dia lunch bareng kita. Terus nanya kita keberatan ga kalo Natta diajak? Eh si Bobby marah-marah dan MEMBATALKAN acara makan siang kita. Oh wait… wrong story.

Ulang.

Jadi intinya si Natta akhirnya diajak lah ya makan siang bareng kita. Dia abis belanja sepatu merk dari Jepang *yang inisialnya W-A-K-A-I* yang lagi sale beli 1 gratis 1 itu. Terus dateng-dateng dia bawa 4 sepatu aja gitu looooh *padahal ngakunya pegawai tugas belajar :p*

Kita janjian di sebuah Plaza di bilangan Semanggi, terus karena ada pakta yang menyatakan bahwa pihak yang sedang ultah harus ditraktir, maka kali ini giliran nraktir Bobby (sebenernya dia ultah sebelum gw, tapi karena pakta ini dibuat setelah dia ultah, oleh karena itu baru dapat diselenggarakan sekarang). Eh terus si Bobby milih makan di Hanamasa, abis ini si Okit jangan-jangan minta di Marche. Tolong diingat ya Kit, kami hanya sekedar PNS, ga boleh hedon-hedon :p

Berikut dokumentasinya:

Suara teriakan di awal video adalah teriakan gw, tentu bukan karena ketemu Gong Yoo atau cowok ganteng lainnya, tapi karena tangan gw hampir kebakar (dikira steak kali ya tangan gw sama tu panggangan). Dan sebenernya lebih ke kaget sih itu teriakannya, ga panas sama sekali (tapi alhamdulillah gak apa-apa).

Emang motto geng ini sepertinya “kerja keras bagai kuda, sampe bisa makan kuda” (I’m so hungry I could eat a horse. Geddit?)

Dan berikut persembahan wajah kami yang cantik-cantik dan ganteng ini:

IMG_6525.JPG

P.S. Kayaknya boss gw punya spider sense yang langsung tingling begitu tau gw kabur pas jam kantor walaupun dia lagi ga masuk. Bisa-bisanya dia nelpon kemaren, padahal giliran gw duduk manis di kantor dia ga pernah nelpon sama sekali. Huhuhu

Leave a Reply

