ramblings

Hari Ke-19


IMG_5569.JPG

Halo… halo… Udah hari ke-19 nih dan makin ga jelas mau nge-blog soal apa 😀 Niat awalnya sih yaaa pengen cerita soal kehidupan sehari-hari aja, walaupun cuma sebaris-dua baris, tapi kok kayaknya nanti setiap hari isinya bakal sama aja ya. Hihihi

Ga tau kenapa ya akhir-akhir ini kayaknya nge-blank *eh hampir salah nulis :p* mau nulis apa. Udah jarang random dan nge-rant di twitter juga (ini sepertinya salah satu efek karena temen ada yang ketahuan boss besar lagi becanda soal kantor di twitter, jadi mesti hati-hati). Terus ngerasa ya hidup gw kok gini-gini doang ya. Beberapa hari terakhir suka ditanyain “hari ini rencananya mau ngapain aja?” dan jawabannya selalu sama (ya itu kode kali mz biar situ ngajak macem-macem). Sebenernya mau nyari kegiatan lain, tapi males. Kayaknya emang di situ sih penyakitnya, MALES! 😀

Ada rencana mau ngelancarin bahasa Jepang yang udah berkarat (pake banget ga bisa di-polish pake brasso doang) tapi belum nemu tempat les yang mengakomodir (dari segi jarak dan biaya). Terus terus apa lagi yaaaa… Oh iya, mau mulai olahraga tapi ga bisa bangun pagi 😛

Ya udahlah ya segitu dulu. Smell ya, later!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s