temans

Trias Makanica


Setelah sekian lama hiatus, akhirnya geng* kami menggelar perjamuan besar lagi. Ya ga besar-besar amat sih, karena yang satu sok-sokan lagi food combining. Hihihi. Perjamuan hari ini digelar di apartemen paling penuh skandal di seluruh Indonesia, apalagi kalo bukan Kalibata City yang cuma sesalto dua salto dari kantor gw. Eh kita bukannya bikin perjamuan di kamar apartemen ya (yang ada malah kepang-kepangan ntar), tapi di mall-nya (btw tempat underground itu bisa disebut mall ga sih?).

Niat awalnya (banget) kayaknya mau karaokean di salah satu tempat milik DIVA ibukota *eh iya ga sih Kit?* terus melenceng jadi mau makan masakan Timur Tengah di Ajwad dan berhubung deket ultah gw, gw pun ditodong didapuk untuk nraktir. Alhamdulillah, Ajwad-nya tutup *eh* Nggak deng, aku sediiiih… Tempatnya kan PW banget, apalagi yang lesehan ada kasur-kasur dan bantal yang empuk dan enak buat boboci (atau berbuat mesum). Akhirnya dengan kekecewaan muter-muter Kalibata City yang entah kenapa kecuali yang di dalem ‘mall’ tempat makannya kebanyakan tutup (apa belum buka?). Yasudahlah akhirnya makan di Mangkuk Nasi, terus Okit melontarkan ide brilian, gimana kalo yang ulang tahun yang dibayarin? Yaaaay! (Tapi tau gitu gw milih makan di hotel atau Seribu Rasa atau Remboelan *throw some shades* :p).

Senang sekali hari ini yang sebagian besar diisi dengan berghibah menganalisis sifat manusia. Walaupun ga sempet foto-foto karena buru-buru akibat si bos nyariin. Jadi, Okit dan Bobby, mau makan dimana selanjutnya (yang mungkin masih berbulan-bulan lagi itu?)

*genggong yang terbentuk akibat pertemanan jaman kuliah dan baru dipertemukan kembali setelah Bobby pindah kerja ke Jakarta dari… Tangerang! *kesannya jauh amat*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s