favorite things · musikdanlagu

Heavy Rotation part I


(sengaja nulis part 1 karena sepertinya bakal banyak postingan seperti ini untuk sebulan ke depan :D)

Lagi sering banget (banget-banget-ngulang-ngulang-terus-untungnya-udah-gak-pake-kaset-lagi-kalo-nggak-pasti-udah-putus-pitanya) dengerin album ‘Antics’ yang mau ulang tahun ke-10 bulan ini.

Lagi berasa kembali ke awal-awal kuliah dulu *tsaaaah* Eh sebenernya lagu-lagu Interpol gw palingan cuma tau single-single di setiap albumnya, ga pernah beli atau dengerin albumnya lengkap. Tapi kan berhubung udah punya doku nih dan sekarang gampang tinggal beli di iTunes, makanya malah jadi rajin beli album-album lama. Hahaha. Telat yeee…

Kadang-kadang di satu album ada aja lagu yang lo ga demen-demen banget, ga sebel sih cuma ‘meeeh’ aja gitu kalo denger. Tapi di album ini ga gitu, gw demen semuah! Kayaknya tiap ada lagu dari album ini muncul di shuffle playlist rasanya pengen teriak “KYAAAAA” *teriakannya imut gitu* macem lagu favorit lo dimainin sama band yang lo lagi tonton konsernya.

Beberapa yang terfavorit di antara favorit:

C’mere

The trouble is that you’re in love with someone else. It should be me, it should be me.

 

 

Slow Hands

Can’t you see what you’ve done to my heart and soul? This is a wasteland now.

 

Next Exit

We’re going and we’re gone

 

Baidewei, hari ini album terbaru mereka ‘El Pintor’ hari ini rilis. Kok bisa pas banget sih sama postingan ini… 😀 *yakaliiii*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s