ramblings

The Obligatory Birthday Post


IMG_6067.JPG

This is a birthday present from Dira. Jangan bosen ya Dir, gw sebut-sebut mulu. Abis terharu udah jarang yang ngasih kado, bikinan sendiri dan keren pulak :’) (monggo dicek karya si Dira lainnya di akun instagram doi: @gambargombor)

Ulang tahun lagiiiii. Yaaaaay! Aku mau kado! Beri aku kado! *kesian ya*. Kalo dari kemaren banyakan ngeluh atau paniknya pas ulang tahun, kali ini mau bersyukur. Suka kufur nikmat gini sih xD
Things I’m grateful for:
1. Bisa ‘survive’ hidup selama 28 tahun
2. Seluruh anggota keluarga alhamdulillah sehat selalu. Malah baru dapet keponakan baru :*
3. Punya temen-temen yang ahseeek dan masih mau temenan sama gw :’)
4. Punya kerjaan (suka atau nggak sukanya itu di lain kesempatan ya)
5. Get along really well with my coworkers. Kalo inget yang dulu-dulu, ini bikin bersyukur banget.
6. Koneksi internet cepet (walau cuma di rumah sih hihihi)
7. TBA

xoxo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s