ramblings · work

ISTP e-SPT STMJ


IMG_6091.PNG
Di kantor semua pegawai lagi disuruh ngisi tes kepribadian yang hasilnya tipe-tipe kepribadian yang kayak gambar di atas ini.
Berdasarkan tes ternyata hasil gw ISTP (Introvert, Sensing, Thinking, Perceiving) dan dari sekitar 200-an pegawai yang baru ngisi, cuma 3 yang hasilnya ini. Nah Mutia, apakah kamu merasa spesial sekarang? Puas? :p

IMG_6092.JPG
Sebenernya gw ga tau sih seberapa valid jawaban gw, soalnya ngerjainnya kebanyakan digrecokin temen. Hahaha. Kalo pas liat dibagian kelemahan tipe kepribadian ini sih emang pas banget, tapi kok kelebihannya nggak ya? πŸ˜€

Terus tadi temen gw pada googling siapa aja yang orang terkenal punya tipe kepribadian yang sama, kalo gw hasilnya ternyata *diantaranya* Miyamoto Musashi, Steve Jobs, Tom Cruise, Putin. Jadi gw cocok jadi pemimpin narsis yang tech savvy dan jago pedang plus punya suami ganteng kali ya maksudnya? *lo pikir ini ramalan tonk?!* :p

Leave a Reply

