favorite things · ngomong-ngobrol

September


IMG_0405.JPG

Sudah merencanakan mau nyoba ngeblog lagi setiap hari. Nulis printilan ga penting kek, posting foto doang, atau sekedar share lagu yang lagi disukain, tapi ya belum terlaksana juga. Nunggu mood ngumpul, ya ga kekumpul-kumpul. Kayak susahnya ngumpulin orang kantor di aula pas ada pengumuman dari bos besar *entah nyambung apa nggak*.
Kemaren juga sempet rencana ikutan apa tuh yg posting 30 lagu dalam satu bulan, tapi males juga. Hahaha. Ya intinya cuma satu sih, MLZ!

Baidevei, mumpung awal bulan plus bulan favorit gw (dan sejuta umat lain yang lahir di bulan ini, serius deh kenapa sih banyak amat yang lahir di bulan September? Berasa kurang spesial deh! *ya gini deh orang yang ga punya bakat atau hal spesial di bidang lain, bulan lahir aja diklaim buat bikin merasa spesial* :p) –eh sampe mana gw tadi?– iya mumpung ini bulan baru, baru gajian juga, mau nyoba posting terus tiap hari ah. Doakan saya ya! (҂’̀⌣’́)9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s