ngomong-ngobrol · work

(Akan Segera) Kembali Bekerja


‘T was August 22nd. 55 days since graduation.
Finally a sign of employment. #gradsdiary

Setelah drama dan segala macamnya mengenai perkuliahan (yang akhirnya lulus juga – alhamdulillah) dan menikmati ‘liburan’ hampir 2 bulan, kemarin muncul juga pengumuman penempatan. Pfiuuh…

Antara lega dan masih pengen libur. Hahaha. Abis kemaren kan kepotong puasa gitu, jadi gak maksimal buat dimanfaatin liburan karena saat puasa kita harus memaksimalkan ibadah, ya toh? #pret πŸ˜€ Leganya karena alhamdulillah ditempatin di kantor yang lumayan deket. Ga harus ngelewatin tiga propinsi setiap harinya (if you know what I mean *nudgenudge*) πŸ˜€

Yang bikin keder sih dengan pengumuman tanggal 22 Agustus kemaren itu, paling lambat harus masuk tanggal 26. Yang berarti kurang dari 5 hari. Padahal belom beli seragam, belom beli batik, belom beli tas dan sepatu yang matching *yang ini alesan*. Abis terakhir kali ngantor belum pake seragam sih, dan batik udah ga muat lagiΒ … ah sudahlah ga usah dibahas yang ini. Hahaha…

Terus karena dadakan gitu, belum sempet ngumpul terakhir kalinya sama temen main kuliah kemarin. Sebenernya rencana hari Minggu besok mau ngumpul, tapi pengumuman penempatan muncul, dan karena kantornya tersebar di seluruh Indonesia ya pastinya hari Minggu itu paling lambat mereka udah berangkat ke kota tujuan karena Senin udah masuk. Aku sedih sekali… 😦 Kemaren mikirnya (dan biasanya) pasti ada pembekalan dari kantor pusat sebelum masuk, jadi masih sante aja ga ngumpul-ngumpul karena tau bakal ketemu juga di sana. Taunya langsung disuruh masuk, udah ngerasa ga perlu ngasih bekal lagi kali ya.. udah pada cukup gizinya. πŸ˜€

Ada juga yang (malah ikutan) panik karena gw udah disuruh masuk Senin besok:

Gw: Ma, Muti hari Senin udah masuk.
Nyokap: HAH? Ya ampun!!!
(gw kira kenapa)
Nyokap: Kamu kan belum kurus!!!

Err… thanks a lot Mom! Terima aja ya nasib anaknya yang bakal senantiasa gendut bohay ini. Hahaha

Bisa dibilang sejak awal 2011 gw udah ga megang kerjaan kantor lagi, jadi udah 2,5 tahun ‘lupa’ gimana dinamika kerja. Tsaaah… Agak deg-degan juga sih karena di tempat baru ini gw belum ada pengalaman sama sekali, kerjaan yang dulu ga nyambung blas sama yang akan datang di tempat baru ini. Harus belajar lagi nampaknya (APAAAAH? BELAJAAAR??! *tremor*). Terus harus dadah-dadah sama santainya kehidupan anak kuliah (di luar tugas menggunung dan SKS pas ujian) yang banyak libur, bisa bangun siang, dan bisa main kemana-mana pas weekday. Hahaha. Shallow banget ga sih gw? πŸ˜€

Ya ya semoga di tempat baru ini bisa betah, jadi ga ada lagi postingan dan tweet yang isinya ngamuk-ngamuk mulu soal kerjaan. Amiiin

Wish me luck, people! πŸ™‚

alex gif

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s