musikdanlagu · ramblings · temans

Too Dramatic


Ada dua alasan kenapa gw posting video ini:

Pertama

Sebagai persembahan karena kemaren ga bisa nonton mereka pas tampil di Jakarta 😦 *masih sedih* Ra Ra Riot merupakan salah satu band favorit gw sejak tahun 2008, kalo ga salah ‘nemu’ mereka di friendlist-nya Vampire Weekend di myspace (!) –Ezra dan Wes, frontman RRR, juga temenan sejak lama–

Ga tau kapan punya kesempatan lagi buat nonton mereka, padahal dulu pun ga yakin bakal bisa nonton mereka karena kayaknya kemungkinan kecil buat tampil di sini. *sigh*

Kedua

(I was pondering to post this stuff or not, it’s as if I’m not complaining about my-inability-of-maintaining-friendship enough. But I think I will just post it despite whatever people will think of this inability of mine.)

Jadi, gw sedang merasa dikecewakan. Bukan hal yang besar, atau bisa jadi merupakan hal yang besar, tergantung perspektif masing-masing sih. Dalam 2 minggu terakhir, ada 2 teman dekat (or so I thought) yang tunangan dan gw gak tau. Padahal (menurut gw) kami bukan ‘sekedar’ teman main, walaupun mungkin bukan sahabat setia sehidup semati (bahasa gaulnya BFF). Tapi ya mungkin anggapan gw soal kedekatan ini cuma berlangsung satu arah ya. Hahaha. Walaupun mungkin emang ga bisa/niat ngundang di acara lamaran, ga ada salahnya kan berbagi kabar bahagia, meminta doa, supaya sang teman ga merasa being left behind.

Emang sih tiap orang punya ukuran berbeda-beda dalam berbagi kabar pribadi, ada yang cuma bakal ngasih tau sahabat paliiiiing dekat, ada juga yang koar-koar di social media. Atau mungkin memang kelupaan dikasih tau, let’s get real, “who do you think you are to be in my top priority of people I tell about this happy news?” Walaupun kami juga bukan baru kenal kemaren, we know each other quite well (I guess? I’m not so sure now) and long enough. Dan pas kemaren si teman minta maaf karena lupa ngasih tau, gw menjawab sedikit muna dengan “it’s okay”, “santai aja”. Hahaha

Jadi apakah pantas gw merasa sedih dan kecewa? Or am I just beingΒ too dramaticΒ (and whiny and sulky)?

4 thoughts on “Too Dramatic

  1. gapapa sih neng kalo menurut gw…,
    kalo “temen temen” elu itu alumni STAN menurut gw itu hal yang wajar.
    gw aja dikasih tahu retno dia mau kawin dua minggu sebelumnya.
    si iyay mau kawin juga dua minggu sebelumnya.
    πŸ™‚

    oiya…
    entar malem gw kawin, neng..
    dateng ya…!!!
    :*

Leave a Reply

