aaargh!!! · transportasi

Insanity Level


Warga Jakarta (dan sekitarnya) mana yang ga tau atas kemacetan kota Jakarta yang legendaris itu? Apalagi kalo hari Jumat, jam pulang kantor, abis hujan, plus ada demo, seperti halnya hari ini. Good luck with that!
Pas naik mikrolet tadi, di tengah kemacetan yang naujubile itu, ada dua cewek SMA yang sibuk (main) drama di telepon. Kayaknya sih cowoknya ngambek karena si cewek pulang duluan. Akhirnya si cewek bujuk-bujuk cowoknya, bilang dia bakal balik lagi nyamperin si cowok.
Dalem hati gw, “Are you insane?! Ini macet gila! Lo mau ngarungin balik kemacetan tadi?!!”
Dan si dua cewek ini pun turun, berniat nyamperin pacar-pacar mereka tercinta. Gila! Dasar remaja! Oh wait! Lah gw ngapain? Kalo dipikir-pikir yang gw lakuin saat itu lebih gila lagi. Dua cewek itu baru 1 km-an lah jaraknya dari tempat mereka naik, lah gw? Gw dengan misi (super) besar mau pergi ke Gandaria City demi nonton The Hobbit di IMAX. Dari rumah gw yang di Jakarta Timur mepet Bekasi itu, mau ke Jakarta Selatan hampir deket Tangerang Selatan. Naik angkutan umum. Di Jumat sore, rush hour, abis hujan badai. Jelas insanity level gw jauh di atas dua anak SMA itu. 😀 *percayalah ini ketawa stress*

-diposting saat penulis gagal melaksanakan misi dan terdampar di Plaza Semanggi setelah berada di perjalanan 3 jam dan memutuskan buat nunggu macet beres baru balik lagi ke rumah- *nangis kejer*

P.S. Oh ya people, I know how stupid I was to make this kind of decision so please stop rubbing it in my face. Thank you.
P.S.S. Masih sensi harap maklum. *banyak bener tambahannya*

Leave a Reply

