ramblings · transportasi

Some (unusual) Encounters


Dua hari terakhir ini gw mengalami dua kejadian yang cukup tidak biasa (FYI, my life is a boring one jadi bisa aja kejadian tidak biasa buat gw adalah kejadian sehari-hari buat orang lain). 😀

Kejadian pertama, kemarin. Ga akan banyak cerita di sini karena terlalu menjijikan untuk dijelaskan panjang lebar (tapi tetep diceritain di twitter hahaha). Pokoknya melibatkan gw (korban), seorang eksibisionis (pelaku) di sebuah halte pada pukul 11 siang. Itu jalanan lagi rame loh padahal. Walaupun gw emang sendirian di halte sih, tapi kan…

*masih ngernyit-ngernyit jijik kalo inget kejadian ini* Setelah share di twitter, baru tau kalo ternyata lo sebenernya jangan keliatan panik, kaget atau takut kalo ngalamin kayak ginian, itu malah bikin pelaku puas. Tapi kan ya, siapa juga yang ga syok dikasih liat gituan tiba-tiba. I believe it has to be done with mutual consent. #eh

Kalo kejadian kedua sih lebih ke kategori bikin ngakak. Jadi kejadiannya sore ini. Sehabis bertemu dosen pembimbing *ahem* di kantor pusat, seperti biasa gw pulang naik bus TJ. Pertama sih ga dapet tempat duduk di bus, tapi ga berapa lama orang yang duduk di depan gw turun, setelah tengok-tengokan sama bapak yang berdiri di sebelah, dicapai kesepakatan bersama *tsah* itu bangku kosong buat gw aja. Ya biasa kan, sambil duduk tengok kanan kiri atas bawah liat keadaan sekitar. Pas nengok kanan atas, eh ada bapak-bapak muda nan attractive berdiri. Lumayaaan. Hihihi.

Bapak muda ini kan jadinya berdiri di serong kanan gw dan dia make name tag yang digantungin di pinggang. Lirik bentar buat liat nama dan nyocokin muka 😀 Posisi duduk gw waktu itu deket pintu dan dia tampaknya mau turun di halte selanjutnya, jadi dia pindah di depan gw. Karena tadi ga gitu jelas pas liat name tag dari samping, gw mau liat lagi. Eh tapi kan karena posisi name tag terletak di tempat yang kurang pantas untuk gw pandangin lama-lama 😀 gw cuma liat bentar lagi sambil berusaha inget-inget namanya siapa tau bisa dilacak *stalker abis* Hahahaha

Bus pun berhenti di halte tujuan si bapak muda, dan pas pintu kebuka, sebelum dia turun dia ngasih kartu nama ke gw…

JRENG JRENG!!!

Gw: hah? *bengong liat dia*

Dia: *senyum ganteng* *turun bus*

Gw: *liat kartu nama*

Dan ternyata oh ternyata sodara-sodara… Dia adalah agen asuransi. Hahahaha *ngakak guling-guling di lantai bus TJ (kalo bisa)*

Sumpaaah… itu abis gw baca kartu namanya gw cengar-cengir terus. Kayaknya kalo ada yang liat kejadian itu, kesannya gw seneng banget dikasih kartu nama sama bapak-bapak ganteng. Padahal nahan ketawa sambil mikir “bangkeeee… kirain mau ngajak kenalan beneran” hahahaha *ngakak ga seleseselese*

Jadi ya kalo ada yang berminat mau godain agen asuransi ganteng, usia mid 30s, bisa minta kontaknya ke gw. Lengkap ini nomer hape (24 jam), nomer CDMA, alamat email, dan pin BB 😀 Oh iya satu lagi sih pertanyaan gw, itu nomer hape available 24 jam bisa buat booty call kah? Hihihi

Leave a Reply

