ramblings

This and That


  1. I’m in the middle of mid-test. So far so-so lah… *apadeh* Aaaaak belom ngerjain MetoLite (T^T) *gw sebut MetoLite karena layaknya app yang ada versi lite-nya, kuliah ini banyak iklannya alias sesi curhat dosen :D*
  2. Puasa… puasa… Sebulan penuh puasa. Sayang banget Ramadhan ini berasa kurang pol banget ibadahnya 😦 *gaya loooo mut macem yang kemaren-kemaren udah bener ajeeee*
  3. Ngomong-ngomong puasa. Tentu kurang afdol rasanya kalo ga ada buka puasa berjamaah. Tapi sayangnya, ada dua jadwal buka puasa yang bertabrakan. Yang satu sama sahabat SMP yang udah lama ga ketemu dan susah ketemunya, yang satu lagi sama sahabat SMA yang bakal kuliah di US sekalian nganterin dia ke bandara. Harus mengorbankan salah satu 😦
  4. Olimpiade! *agak males pake kata olympics, karena bakal langsung terdengar suara di kepala “Piiiik… piiik… olimpiiiiiik!” -___- Aaaah kenapa kau harus ada pas gw ujian siiiih???
  5. Oh and you must love this post about Olympian Abs *dimanapun kapanpun tetep ngeracunin orang sama postingan ini* *pantes lah mut lo berasa ibadah lo kurang pol, fokusnya sama yang ginian*
  6. Last but not least, liburan Lebaran nanti bakal ke Makassar. Yay! Walaupun masih sedikit trauma sama kejadian terakhir di sana, tapiiii sudah tidak sabar wisata kuliner di sana *tetep fokus utama ke makanan bukan sodara yang lama ga ketemu*

Sekian dulu. Mau lanjut baca slide yang masih berhalaman-halaman ini. Hihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s