ramblings

Zoning


Beuh… judulnya macem lagi ngomongin tentang mata kuliah jaman dulu. *iye, sebelum friendzone terkenal, zona yang gw tau emang cuma Zona Nilai Tanah :D*

Terus malem ini kakak @miund yang demennya merobek-robek hati followersnya bikin mainan baru:  bla-bla-bla-zone. Karena ga tahan, gw ikutan nambahin dengan:

Itu-Cewek-Yang-Gw-Suka-Menurut-Lo-Gimana-Zone

Curcol abeeeeeis….

Hahahaha *entah motif apa yang membuat gw ikut nyebar hal yang tidak seharusnya dibanggakan ini dengan posting di sini* 😀

Kalo ada yang nanya “terus jawaban lo apa?”

Jawaban gw waktu itu: “Oh… biasa aja!”

*nada datar dengan sedikit hint jealous di dalamnya*

Sungguh… itu ngejawabnya bener-bener ga dipikir, langsung keceplosan. 😀

Leave a Reply

