aaargh!!! · kuliah

Sabtu Kelabu


Sepertinya semakin hari jadwal tidur semakin kacau. Atau emang makin kebo aja? Hihihi. Kayak kemaren, hari Sabtu. Jadi ceritanya kan ada kuliah pengganti tuh *sindrom pra-ujian* jam 8 pagi. Dari Jumat malem udah niat mau tidur lebih cepet, supaya bangun cepet dan mau sarapan dulu. Biasanya bangun mepet sama waktu kuliah jadi ga pernah sempet sarapan 😀
Tidur lah ya gw jam 11-an *biasanya jam 1 or 2*, bangun jam 5 buat solat subuh, mastiin alarm aktif dan tidur lagi. Udah deg-degan takut kesiangan, eeeh pas jam 6.45 alarm bunyi ga gw snooze dong tapi malah gw matiin -___-“. Alhasil kebangun dengan panik jam 8.15 dan liat ada SMS masuk. Dari ketua kelas. 16 menit yang lalu. Bilang “hari ini kuis”. FFFUUUUUUU!
Panik, mandi, bbm temen2 sekelas dosennya udah dateng belom dan dijawab dengan “buruan”. Makin panik. Mikir buat bolos aja apa yah… 😦
Dan 20 menit kemudian udah di ruang kelas, duduk paling depan *kirain kursi belakang udah penuh ternyata masih ada yg kosong :(*, memandang hampa soal kuis yang ga gw ngerti sama sekali ga ada yang bisa dicontek dan ga bisa ngebet. Mamaaaaah 😥
Dan yang bikin miris pas udah akhir-akhir seorang temen nanya ke sebelahnya “eh ini soal terakhir cuma 3 aja ya disuruhnya? Ga boleh lebih?” Booook… Gw aja ga bisa jawab sama sekali soal terakhir itu *beda kasta kepintaran*
Pas mau ngumpulin akhirnya mikir apa ga usah gw kumpulin nih lembar jawaban. Takut bapaknya stroke liat jawaban gw. Hahahaha. Tapi akhirnya dikumpulin juga sih.
Akuh STRES!!! 😦

Selesai kuis, ternyata beberapa temen udah nebak kalo gw kesiangan xD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s