ngomong-ngobrol · ramblings

Quarter-life Crisis?


So yesterday was my 25th birthday.

Yeaaaah… HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!

Tenggelam di antara hiruk pikuk ulang tahun Beyonce (sehari sebelum) dan mengenang Freddie Mercury (who would’ve turned 65 if he’s not dead) dan juga ulang tahun 3 orang teman lainnya. Waw… tanggal lahir yang pasaran ya? 😀

Berusaha berkontemplasi atas apa aja yang udah gw lewatin 25 tahun ini, ngapain aja 25 tahun ini kok kayaknya ga ada yang bisa dibanggain, dan jutaan hal yang belum dilakuin. Daripada di-breakdown satu-satu jadi pada males sendiri kan ya bacanya, jadi mending di-recap dan intinya ya sama aja: belum nikah-belum lulus D4-S2 masih jauh-belum melakukan sesuatu yang berguna. 😀

 

Suara di kejauhan: then why don’t you do something about it?

Gw: I don’t know.

 

Hahaha. Dangkal bener dah gw. 😀

 

Tapi entah kenapa gw ga sepanik waktu ulang tahun yang ke-20 ya? Mungkin karena dari ultah ke-23 gw udah sok panik “bentar lagi 25. bentar lagi 25. ya tuhaaaaan… :(” eh pas ultah ke-25 jatohnya nyante aja. hihihi

Atau sebenernya quarter-life crisis (a period of life following the major changes of adolescence usually ranging from the late teens to the early thirties, in which a person begins to feel doubtful about their own lives, brought on by the stress of becoming an adult –wikipedia) gw ya pas umur 20 itu? Jadi umur 25 ini sebenernya itungannya gw udah dewasa. Tsaaaah… *ngaku-ngaku*

 

So there’s there. Happy birthday to me (and a bunch of other people who share the same birthday *grumblegrumble*)

 

P.S. Ucapan selamat ulang tahun ke gw kok banyak yang ngedoain gw makin awet dan langgeng sama Gong Yoo ya? *ignoring the fact that I posted numerous pics of him on twitter and as bbm’s display picture* XD

P.S.S. http://twitpic.com/5lxcui

http://twitpic.com/5kg9ga

http://twitpic.com/5jth70

http://twitpic.com/5jmpdw

 

P.S.S.S. bonus:

 

(source: High Cut)

6 thoughts on “Quarter-life Crisis?

Leave a Reply

