aaargh!!! · musikdanlagu

We Are (failed) Scientists


Sepertinya gw emang ga berjodoh banget sama Java Rockin’ Land ya… Setelah kejadian yang ini, Jumat kemaren juga merasakan kegondokan luar biasa dalam menonton JRL.

Bukan… bukan salah panitia JRL-nya kok. Ini semua kesalahan saya pribadi semata (dan sedikit kesalahan teman saya *iya ini emang mau nyari kambing hitam*)

Jadi pas pertama-tama tau We Are Scientists bakal main di JRL gw super excited dong ya. Tapi agak maju mundur juga soalnya pas liat line up buat yang hari Jumat ga ada yang gw pengen banget nonton selain WAS (ga tertarik sama 30 Seconds To Mars karena ga tau lagu-lagunya – cuma tau Jared Leto yang jadi pujaan hati masa SMP :D). Tapi akhirnya jadi karena diajak sama beberapa temen.

Nah… yang beli tiketnya kan temen gw tuh, otomatis tiket dipegang dia dan gw baru bisa ketemu dia pas hari H. Jadi temen gw ini tinggal di luar kota dan baru akan dateng dengan pesawat Jumat siang.Ternyata temen gw ini pesawatnya baru nyampe jam 4. Dia harus ke Bintaro dulu, dan dengan kejamnya lalu lintas Jabotabek pada Jumat malam hanya Tuhan yang tahu dia bakal nyampe venue kapan…

Udah siap-siap liat jadwal WAS main jam setengah 9, gw berangkat dari rumah abis magrib. Nyampe ancol jam 8 kurang. Waks… temen gw baru berangkat dari Bintaro jam segitu. Dalem hati berharap ada keajaiban jalanan lancaaaaar banget kayak orang abis minum broklak atau waktu manggungnya WAS diundur *wishful thinking*. Sempet tergoda buat beli dari calo aja tiketnya (tapi takut palsu dan gw kan pelit :D)

Tapi kenyataan berkata lain. Temen-temen gw itu akhirnya nyampe jam setengah 10, paaaas banget selesai WAS manggung. Mau nangis ga sih gueeeee?! 😥

Itu tuh bener-bener nyesek banget. Gondok segondok-gondoknya umat. Gw kan udah nungguin berbulan-bulan… 😦 😦 😦

Lesson learned. Mending beli dan bawa tiket sendiri kalo mau nonton ginian (kecuali emang lo ada niat mau berangkat bareng sama temen lo – biar gondoknya barengan kalo telat).

 

P.S. Pas gw nungguin temen-temen gw kan gw digodain terus gitu tuh (sama calo :D) tiba-tiba ada mas-mas unyu mendekat nawarin tiket 3-day-pass seharga 400ribu karena dia ternyata dapet tiket gratisan. Ngiler sih tapi gw tolak karena cuma bisa nonton hari Jumat juga.

Eh ga berapa lama si mas nawarin lagi, dengan harga 300ribu! Maaaak… Makin tergoda (dengan masnya). Sayang si masnya ga mau nerima nomer henpon gw sebagai bayaran. Hihihi

 

4 thoughts on “We Are (failed) Scientists

Leave a Reply

