ramblings · temans

Rahasia Terkuak


Tadi pagi pas lagi rempong siap-siap mau kuliah (mana mau presentasi pulak kan) nyokap nelpon. Kirain penting, taunya…
Nyokap: Ti, tadi mama beres2 tas kamu
Gw: iya? *sambil deg2an*
N: kok ada bahan kebaya gitu ya?
G: (sial… siaaaal… siaaaaal) oh… Errr… Itu kebaya buat nikahan nuni ma
N: oh nuni mau nikah? Kapan?
G: (aaah tidak gw belom siap ngasih tau nyokap) masih November sih
N: Oooh… Kirain abis Lebaran. Mama bingung aja kok kamu blom jahit bahannya (pake nada ‘nah ketauan yaaa ga mau bilang2’)
G: eh iya ma, masih lama kok…

Pfiuuuuh… Akhirnya ngasih tau nyokap juga kalo sahabat gw mau nikah. Padahal bahannya juga udah beli dari bulan Mei. Belom siap bok ngasih tau nyokap (yg pasti ujung-ujungnya akan nanya “kamu kapan?”) πŸ˜€

Advertisements

9 thoughts on “Rahasia Terkuak

  1. muwahahahha…
    —whoops..
    pengen ketawa tapi takut kualat…

    –seenggaknya elu belom pernah kan ya…
    salah kirim sms mesum ke abah elu sendiri…
    ketahuan nyimpen pengaman di dompet..

    —ah… sudah lewat masa masa itu…

    yang penting sekarang akooh sihh.. tawakkal ajaah… #bedakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s