favorite things · musikdanlagu · temans

Pengakuan


I have a confession to make.

Jadi sebenarnya saya…

Saya…

Err…

Saya…

lagi suka sama Super Junior.

*hening* *menunggu lemparan duit dari pembaca* *pembaca yang mana?*

Iya… jadi saya lagi suka banget sama Super Junior. Dulu sih cuma tau lagunya yang macem Sorry, Sorry dan Bonamana karena sering muncul di TV. Terus tau personelnya cuma si Kyuhyun karena menurut saya paling lucu dan suaranya bagus (eh tau Siwon juga deng karena yang paling ganteng). Dan proses tau si yang saya demen namanya Kyuhyun pun cukup ribet, ngecekin nama anggota SuJu satu-satu *nyontek di Wikipedia* di Google Image. Hahahahaha

Nah… selanjutnya udah dibiarkan begitu saja… Eh tiba-tiba dua orang oknum “A” temen main kuliah saya juga tergila-gila sama SuJu. Mulai deh pencucian otak dan pemberian video-video, reality show, dan variety show. And I find myself falling for them… *aih, matek!* 😀

Dan gong-nya adalah pas saya menyadari kalo salah satu anggotanya, Donghae, mirip pujaan hati saya (yes, you read it right. Donghae yang mirip pujaan hati saya dan bukan sebaliknya :D)

Yang kiri Kyuhyun yang kanan Donghae (source: Donghae-ya)

Kalo ada yang tanya apakah saya bakal nonton konser mereka Juni nanti?

Jawabannya mau kalo gratisan. Saya mau beli kalo bisa megang-megang mereka. Hihihihi *dasar mesum*

Udah lah… sekian dulu mengumbar rahasianya. Berasa ABG bener deh ini suka sama boyband 😀 *come pretty… pretty… pretty boys*

Dan terakhir, sekarang saya inget ke-13 nama anggota (dan mantan anggotanya) loh… hihihi… *ngumpet di balik Donghae*

4 thoughts on “Pengakuan

  1. nggak pantes kamu ngaku ngaku cinta ama casey dengan kelakuan minus kayak gini…!!
    menggemari laki laki dendong nan cantik kayak gini…
    ciiihh…

    —tapi siwon itu emang kebangetan gantengnya sih mak… :mrgreen:

    1. Aaah bilang aja suka kaaaaan?
      Tapi karena lo kan cowok banget pasti lebih suka sama SNSD atau Wonder Girls kan bro? 😀

Leave a Reply

