kuliah

About Being A College Kid


(sebenernya mau pake “college babe” tapi karena takut kena protes orang-orang dan menambah traffic blog untuk keyword yang tidak seharusnya jadi gw pake “college kid” aja — lah malah makin kagak bener tapinya ya? 😀 )

Jadi… sudah sebulan lebih dikit gw kembali jadi mahasiswa. Bagaimana rasanya?

Hmm… Akuntansi tuh susah yaaa ternyata (menurut looooo?). Pusing cyin belajar akuntansi lagi dimana terakhir gw belajar itu 6 tahun lalu dan cuma pengantarnya pulak. Hahaha. Jadi ada saat-saat dimana gw hanya memandang hampa ke arah dosen tanpa mengerti apa yang diomongin (tapi tentunya diakhiri dengan anggukan-anggukan sok ngerti :D).

Dan bagaimana tentang janji gw untuk belajar dengan sungguh-sungguh?

Untuk sementara belum terpenuhi. Masih kebanyakan mainnya… hiks… *tampar diri sendiri*

Dan bagaimana teman-teman kuliahnya?

Err… Kenapa sih yang itu udah nikah? Haaaah? Haaaah??? 😀

 

But overall, it’s all good. Bener-bener harus rajin belajar ke depan-depannya… (yang belum dilakuin sampe sekarang)

 

okay, college babe kid over and out 🙂

5 thoughts on “About Being A College Kid

  1. Knp ga jadi college babe aja siiik, kan gw jadi banyak alasan buat nyela 😛 (eh kalopun ditulis ‘kid’ kayaknya juga kurang cocok ya? kid gitu loh? really? hahahaha

  2. —jadi ya neng…
    belajar itu… kumpul di McD sektor sembilan malem malem ampe dini hari..
    semangat itu… berangkat nge-gym tiap hari…
    🙄

    —sepertinya elu musti belajar semangat… untuk semangat belajar… 😀

Leave a Reply

