ngomong-ngobrol

Two Thousand Eleven


(picture: somewhere from the internet)

Holla… Udah 2011 nih… Gimana hidup kalian? Udah memiliki banyak kemajuan? Kalo belom, toss dulu lahsama gw 😀
Tahun baru biasanya diiringi dengan resolusi-resolusi baru. Dan apa resolusi saya? Gak ada. Terakhir bikin resolusi itu pas kelas 3 SMA, dan gak tercapai. Hehehe. Jadi sekarang males bikin resolusi. Bukannya pengen hidup tanpa tujuan atau gak pengen menjadi lebih baik, tapi ya pengen hidup ngalir aja… *lame excuse ya?* 😀

Di tahun 2011 ini memulai lembaran baru. Bukan, bukan nikah, tapi kuliah lagi. Kenapa kayaknya lebay amat kuliah lagi dibilang lembaran baru? Karena statusnya tugas belajar. Abis lulus ada penempatan kerja ulang. Dan ditengah-tengah masa kuliah ada kemungkinan di-DO *ketok-ketok meja*. So I’m gonna work my a** off from now. Semoga tetep semangat kayak gini sampe akhir. Kecuali kalo dapet suami penempatan Jakarta siiih… *dudududu*

Pada akhirnya, postingan ini hanyalah postingan menyambut tahun baru yang terlambat 😀

Advertisements

4 thoughts on “Two Thousand Eleven

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s