ngomong-ngobrol · work

I’m OUT!!!


 

before


after

 

Akhirnya nulis postingan tentang ini juga. Dari kemaren ditahan-tahan takut ada apa-apa, takut dibatalin lah, takut ga jadi diizinin lah, takut tiba-tiba kampus gw dibubarin lah. Iya, gw orangnya emang parnoan :D. Trauma karena emang pernah dibatalin waktu itu. Mikirnya bakal cabut dari kantor paling lama 1 1/2 tahun, eh taunya malah terancam bakal stuck di kantor selamanya (waktu itu). Dan setelah 2 1/2 tahun dan ujian ulang, akhirnya aku keluar dari kantor itu beneran!!! Hell yeah! 😀

Sebenernya sih suasana di kantor udah jauuuuuh lebih baik daripada awal-awal dulu (dan seperti yang gw tuangkan di awal2 blog ini) dengan orang-orang baru dan bos baru yang bikin keadaan gak se-neraka dulu. Tapi karena masih ada beberapa hal yang menyebalkan dan gw udah bertekad bulat buat hengkang, yaaa seneng banget lah akhirnya kesampean :). Walaupun gw, sebagai manusia, tentu ga akan berhenti  mengeluh sampai di sini ya. I’ll find some new things to complain about 😛 (jadi orang kok ya bangga ngeluh mulu? hihihi).

Ada 2,5 tahun ke depan buat ngejalanin kuliah yang gw yakin gak bakal mudah (semoga saya gak di-DO ya ~ amiiiiiiin ya Allah) dan setelah itu penempatan ulang (mudah-mudahan gak jauh-jauh).

I don’t know what the future holds, but I’ll try my best. (ceileeeee… sok iye banget) 🙂

Doakan saya ya teman-teman, semoga tetep istiqomah (makin sok iye) 😀

 

8 thoughts on “I’m OUT!!!

  1. suit suit…
    —turut berbahagia ya neng..

    dah beli card reader..
    dah (berusaha) nyari kamera bekas..
    dah cari cari peralatan sekolah di gramedia (diskon 30%) itu..

    selamaaat…!!
    😀 😀 😀

    1. tenkyu bob.
      yap… tepat sekali… tinggal nunggu hal2 menyebalkan lain yang bermunculan untuk dikeluhin (sekarang sih udah ada beberapa di kepala) 😀

Leave a Reply

