favorite things · musikdanlagu

No One’s Gonna Love You


(image : http://posterandtoys.net)

It’s looking like a limb torn off
Or altogether just taken apart
We’re reeling through an endless fall
We are the ever-living ghost of what once was
But no one is ever gonna love you more than I do
No one’s gonna love you more than I do

No One’s Gonna Love You – Band of Horses

Salah satu lagu wajib di playlist gw. Ketemunya pas lagi download MP3 gratisan di salah satu website favorit Stereogum

Bagi yang mau ikut menikmati, monggo di-download.*

Hope you enjoy the song like I do 🙂

Update : maaf ternyata link-nya sudah out of date. hihihi. gak nge-cek dulu kemaren… oleh karena itu gw kasih video klipnya aja deh… kalo mau lagunya yaa situ tau lah harus ke mana… hihihi

Advertisements

4 thoughts on “No One’s Gonna Love You

  1. gw gak bisa buka link download-nya, neng..
    –koneksi gw apa kali ya yang payah begini..
    –garuk garuk..

    lagi suka lagunya Hey, Soul Sister dari Train
    –tiap ngedengerin.. berasa lagi suting pilem (apa cobak –ngayal)

    oke.. dah siap siap liburan ya..
    –beeekh..
    selamat berlibur..
    hati hati dirantau..
    akhirnya penderitaan elu sekamar ma kuntilanak berakhir juga..
    gw turut bahagia..
    –tisu…
    –diiringi lambaian penuh makna… –dagh dagh..

  2. iya kit… ternyata udah ga bisa lagi link-nya.
    nih gw kasih video klipnya aja. hehehe

    aaah sial kow! nakut-nakutin! T_T
    untung gw hari ini berangkat… huh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s