aaargh!!! · ngomong-ngobrol · ramblings · sad...so sad...

Fokus! Fokus! Fokus!


I find myself staring at the blank space for the new blog post.

Bikin draft sampe 5 biji tapi ga ada yang selesai…

Kemaren mau nulis tentang Tahun Baru, tentang jalan-jalan ke Kota, tentang menginjakkan kaki pertama kalinya di Pulau Sumatra, tentang ketemu sama orang yang telah lama menghilang tapi tiba-tiba muncul dengan santainya tanpa perasaan bersalah, tentang Georgia Nicolson, dan segala macem…

Tapi ya gitu deh, kebanyakan bengongnya pas udah di depan komputer. Trus ditunda-tunda, trus ujung-ujungnya ga jadi. 😀

Dan sekarang gw juga susah untuk fokus ke satu hal, kalo lagi nonton TV pasti kepikiran kalo belom ngecek imel dan segala macem di internet, kalo lagi online pasti kepikiran banyaknya DVD yang belom ditonton, kalo lagi nonton DVD kepikiran buku yang belom sempet dibaca, kalo lagi baca buku jatohnya ketiduran (tapi entah kenapa ga pernah kepikiran tentang kerjaan ya? Hihihi).

Padahal dulu prioritas gw adalah buku, tapi sekarang? Bleh… cuman dibeli doank, dibaca beberapa lembar pertama terus ga sempet diterusin lagi (kecuali komik Miiko 😀 ). Susah banget untuk nikmatin hal-hal diatas, yang kepikiran sama gw, “abis ini gw ngapain?” “eh… gw kayaknya mesti ngelakuin itu aja deh bukan ini” dll… Gimana jadi mau fokus dan nikmatin coba? I’m totally not living at the moment. Merasa selalu kejar-kejaran sama waktu luang gw (padahal waktunya juga cuman buat dibuang-buang bukan buat kerja overtime, kerja sosial, atau mewujudkan perdamaian dunia).

Sooo… what should I do? Gw harus gimana supaya gw bisa nikmatin hidup gw? Hal-hal kecil dan hobi yang dulu bikin gw seneng yang sekarang cuman jadi rutinitas yang jarang terselesaikan. Apakah gw harus minum ginko biloba (ini buat tambah konsentrasi atau memperkuat daya ingat ya?)

*sigh*

5 thoughts on “Fokus! Fokus! Fokus!

  1. blog gw juga draft nya buanyaaaaak banget! hhehehehe… mungkin lo butuh hobi baru, kesenangan baru gtu, biasanya kalo udah passion sama satu hal ntar menular ke yang lain… Itu trik gw sih,, ga mutu emang, hahahaha…

  2. kita pindah kerja yuk tonk.

    kayaknya behind-the-desk kinda job ini mematikan kreativitas dan kebinalan(?) kita…

    Yuk, cari kerja baru…
    -apa cari kesibukan baru?
    –apa cari komunitas baru??

  3. Cha : itu bermutu lagi sarannya. Gw juga mikir gitu sih, tapi lagi males ngapa2in. Helpless yah bok gw? Hehe

    Arema : kekeuh banget sih bilang gw udah tua? Grrrr…

    Natta : pindah kerja? Ntar makan apa? Hihihi
    siapa yg binal? Jangan bawa2 gw donk! 😀

Leave a Reply

