temans

Percakapan Beberapa Hari yang Lalu


Ikut-ikutan orang2 yang suka nge-post hasil IM-an mereka dan teman2nya *lirik arema* di bawah ini adalah hasil ngobrol2 di gtalk bersama teman saya jeng bung okitya:

 

okitya: Tidakkah Anda bosan menjadi Gemuk dan Buruk Rupa…? Ingin menjadi Buruk Rupa saja…???? —-hayuk mari….

Mutia: avatar lo pas banget sama status gtalk lo (*)
hahaha
Sent at 2:43 PM on Wednesday
okitya: huaahahaha..
eh..
gw baru bangun tidur neng..
Mutia: wot???
keterlaluan kamu!!! dari jam berapa?
(padahal gw juga rencananya mau kabur ke musholla buat tidur haha)
okitya: terakhir gw nge-twitt elu jam berapa?
–dasar…
eh..
gw mau pake kartu halo ni neng..
menurut lu kayakmana..
Mutia: jam 12:09
paraaah!!! 3 jam????
tsk…
yauds gw mau tidur sampe jam 6 biar adil
okitya: —waw… sial.. cuma tiga jam…
Mutia: sampai jumpa!
hihi
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
okitya: (TUNGGU KAMU….!!!)
–menghardik..
menampar nampar…
hhhheeeehhh…
banguuuuunbnn sundari…
jangan tinggalkan aku..
aku tak sanggup disunia ini sendiri..
aarggghhh,..
mamaaaaa…
Mutia: harus dicium pangeran berkuda putih biar bangun
okitya: –histeris
oooh…. minta dicium *******?
eh..
okitya: kudanya gapapa kan?
Mutia: najis… baru dikasih kesempatan dikit, langsung drama lo ya!
hwahahahahahah
okit geblek!!!
gw ketawa2 sendiri nih di depan komputer
oh ya tadi nanya apa? kartu halo?
mahal bukan?
okitya: -dasar… mereka dah tahu kali kayaknya elu punya tendensi melakukan kegiatan agak melencong dari manusia kebanyakan..
iya sih mahal..
tapi kan keren aja gitu..
kartu haloooooo… —pake gaya fitri tropika-
Mutia: iya sih mahal..
tapi kan keren aja gitu.. -> juara bnaget komentar lo kit
hahahah
okitya: gituu…
Mutia: hahahahahahaha
pake gaya okit antartika yang original donks!
ngapain ikut2an fitrop…
okitya: –soalnya kata haloooo… kayaknya dah dipatenin…. kalo gw coba kata: haloooo… dengan bibir bibir bergetar.. kayaknya gak elegan…
–yagaksi.
elu gak pake kartu halo ya?
Mutia: nggak, gw simpati biasa, biar gampang ber-empati
dan axis, biar eksis
apa sih apa dong sih gw ini???
hehehe

okitya: hahahahha…
dorama dorama….
kita ganti kartu halooooo yuuk, neng..
biar kita makin haloooooo…
Mutia: tapi bayarin tagihan bulanannya ya? ya? ya? *sweetest smile sambil kedip2
okitya: puppies eyes….
—plaaak…
Mutia: kalo ke elo kayaknya lebih berhasil kalo pake kitten eyes kit
hihihi

 

aaah… memang percakapan ini absurd dan ga penting dan cuman buat ngisi blog yang makin hari makin jarang di-update 😀

*avatarnya si okitya waktu itu gambar Garfield lagi angkat beban

7 thoughts on “Percakapan Beberapa Hari yang Lalu

  1. tongkiiiyyy….
    karir yang selama ini gw bangun dengan elegan..
    hancur berkeping keping setelah elu memposting tulisan diatas…

    tidaaakkkk…
    tidaaaakkkkk…
    —histeriisss…
    –menggelinjang… nari jaipoong….. –yeaahh…

    hahahah..
    gile ye..
    obrolan kita ini emang cerdas..
    sungguh spektakuler…
    dan bombastis…..

    –manggut manggut..

    btw,
    readers…
    ketahuilah..
    percakapan ini cuma muncul sekali dalam 7 dekade…
    sekitar 76 tahun sekali doang..
    biasanya..
    percakapan gw ma mutia..
    isinya ngebahas UUD 45 gitu tiap hari..

    yak kan neng?
    –wink..

    peoplesss….
    obrolan kita tuh berat… (lebih berat dari bobot kita) — berarti berat buangeettt…
    –hhh… (mengakuinya kok agak gimana gitu ya….)

  2. Hahahaha….. omaigat, seekor Garuda berpita dan seekor Pterodactyl sedang bercengkerama höhöhö
    Eh birds, kan ada tuh kartu halo corporate (tipe business dan executive), jadi tagihan yang bayar perusahaan tempat kita kerja, jadi kita ga perlu bayar gitu tinggal make ampe radang tenggorokan. Coba tanya deh sama juragan di Depkeu, ada ga fasilitas itu, kl g ada ngelendot2 aja deh pasti tar dikasih hihihihi

  3. okit : iya ya kit… biasanya kita kan ngebahas tentang rancangan UU yang mau disahkan DPR, tentang perpajakan Indonesia, tentang hewan-hewan yang mau punah (i.e. tapir)
    hihihi
    emang berat kit mengakui kalo bobot tubuh kita berat… 😀

    arema : nggak ada… pasti gak ada fasilitas itu (padahal blom nanya tapi udah yakin)
    si garuda berpita aja yang disuruh gelendotan, kalo gw yang gelendotan takut yang digelendotin patah tulang belikat… hihihi

  4. tonk…lo ngasih gw inspirasi.
    dan motivasi sekalian.

    bahwa setiap obrolan gtalk (secara dia ga punya BBM dan YM nya aktip beberapa dekade sekali) gw sama okitya harus gw simpan sebaik-baik mungkin….

    fufufufu
    tunggu saja kau Suketi,
    karir modelling mu akan hancur dalam hitungan hari,
    niscaya nanti tak ada lagi produser yang akan melirik bibirmu ituh…

    -menghilang dalam asap-

      1. gan sopan!!!
        jadi pendek kata gw lebih bitchy dari Okitya????

        ga rela!!!
        secara gw kan berguru padanya!!!
        harusnya dia donk yang lebih bitchy!!
        -merengut

Leave a Reply

