ngomong-ngobrol · temans

People, meet my friend…


Kenalkan teman saya dari SMP, namanya Nadirceu.

Nadirceu ini demen banget nyeritain kelakuan gw ke kakaknya dan temen2nya. Padahal mah kelakuan gw biasa aja, gak absurd2 amat… Tapi kenapa kalo diceritain ke orang lain kesannya gw tuh aneh berat yak? hahaha

Contoh #1 :

Bulan puasa kemaren, gw, Nadirceu, dan kawan2 lain rencananya pengen nonton. Pas itu The Proposal lagi main tuh di bioskop. Gw dengan bercanda bilang kalo gw ogah nonton The Proposal, ada Ryan Reynolds sih, takut batal puasa gw gara2 napsu ngeliat dia. hahaha… Sampe di bioskop, bener ada The Proposal, tapi ternyata temen gw ada yang udah nonton. Akhirnya milih Orphan tuh kan yaaa (padahal ternyata Orphan juga bukan tontonan tepat di saat puasa, ada sex scene-nya plus ditambah gw ber-sumpah serapah sepanjang film karena kaget… hihihi)

Eh si Nadirceu ngira kita nonton Orphan karena becandaan gw tentang Ryan Reynolds itu, alhasil pas dia nyampe rumah dan ditanyain sama kakaknya (dan teman2) kenapa gak nonton The Proposal aja, dia bilang “soalnya mutonk takut batal kalo liat Ryan Reynolds”

Terus temen kakaknya bilang, “eh mutonk tuh yang jilbab kan? ternyata jilbab2 napsuan juga yaaa”

mongkiiiii! 😀

Dan pas liat poster film Serigala Terakhir (yang katanya gambar lelaki2 bertelanjang dada), mereka langsung ngebahas, “eh jangan sampe diliat mutonk nih, bisa batal puasa dia”

oh great!

(si Nadirceu ngaku ke gw, dia awalnya pengen bilang kalo dia juga takut batal puasa karena keseksian Ryan Reynolds, tapi pas tau orang2 pada heboh dia gak ngaku… dasar!)

contoh #2 :

Jadi suatu ketika gw pulang ke rumah dan mendapatkan kamar gw di-cat warna pink (!!!) sama bokap. Dan setelah gw selidiki ternyata jenis warnanya itu Romantic Rose. Langsung dong ya sebagai banci status, gw update di facebook kurang lebih dengan kata2

Ternyata cat kamar gw namanya ‘Romantic Rose’, yaaah at least there’s something romantic in my life.

Abis itu si Nadirceu, suka manggil gw pake nama ‘Romantic Rose’, gw sih masih ketawa-tawa aja ya. Eh ternyata beberapa hari kemudian gw ketemu sama kakaknya, dan dia pun memanggil gw pake nama ‘Romantic Rose’. Kayaknya udah tau deh siapa oknumnya…

contoh #3:

Pas di Soulnation kemaren itu, kita kan nonton Ras Muhammad. Dan gw pun dengan berapi-api bilang kalo Ras Muhammad itu lucu dan ganteng, dan gw suka sekali sama gayanya dia (walaupun gw cuman tau lagunya sebiji dua biji). Ternyata di panggung ada temen kakaknya Nadirceu yang jadi additional (guest) player-nya Ras Muhammad.

Besoknya si Nadirceu telpon2an ama kakaknya dan ngomongin tentang temen mereka yang jadi additional (guest) player itu, ternyata eh ternyata kakaknya Nadirceu juga kenal sama Ras Muhammad. Dan tanpa berdosa dia bilang, “kata si mutonk, Ras Muhammad ganteng. dia suka” Gubrak!!! Gw tau sih itu juga cuman bercandaan, tapi kan yah bok tetep malu akyuuuu… >.<

Hahaha… sudah cukup rasanya mengungkap aib pertemanan disfungsional ini. Makin lama entar makin keliatan busuknya (kayak sekarang belom aja… :D)

Oh tapi nambahin satu lagi deh, beberapa waktu lalu dia ngajakin gw buat nge-gym bareng, katanya biar kayak Megan Fox. LOL. Pas gw bilang kenapa harus Megan Fox, dia bilang kita harus menggantungkan cita-cita setinggi bintang. Sedangkan buat gw, kayaknya susah buat selangsing Megan Fox, jadi role modelnya Scarlett Johansson aja (padahal kan dia juga langsing ya??) Yaaa gw amin aja dah (walaupun kemungkinan gw bisa punya badan kayak ScarJo dengan gak makan dan nge-gym tiap hari selama 3 bulan berturut2 :D). Siapa tau jodoh sama Ryan Reynolds (jiaaah balik-baliknya ke lelaki satu ini lagi, hahaha).

P.S. postingan ini bukan buat jelek2in temen gw si Nadirceu yaaa… tapi cuman mau nunjukin kalo dia suka agak ajaib aja… and Nadirceu, if you read this, you are always be my bestfriend yaaa! 😀

Advertisements

10 thoughts on “People, meet my friend…

  1. OMG! Ryan Reynolds! Haha!
    Pilihan yang tepat! Haha! Sayang, lo (berjuta cewek di dunia & mungkin bbrp cowo lainnya) hrs bersaing dgn istrinya, Scarlett Johanannaaakemana2 itu.
    LOL!

  2. nonton Orphan seenggaknya lebih manusiawi dibanding nonton Ninja Asassin, tongkiyy…
    gile ya tong…
    puluhan menit gw lalui dengan ngelepas kacamata —yang tetep gak ngefek karna dengan layar segede gaban itu efek darah tetep aja kerasa nyiprat nyiprat ke muka…
    [itu adalah efek ludah orang disamping gw kayaknya]

    –btw, gw gak napsu liat si Rain…
    mukanye dingin uuuy,… sepanjang pilem pengen gw tutupin mukanya pake kaen kafan,..
    —bodinya dibiarkan gitu gapapa si…
    ahahaha..
    —yang menyelamatkan pilem itu cuma munculnya yang jadi abang-nya si rain itu si… —tetep ya… penting dibahas paya…???

    —komentar gw makin ngelantur sepertinya… [like always]
    —ahah…
    frenemies
    gw sebenernya cukup yakin… gak akan masuk dalam postingan elu meski senista apapun kelakuan gw…
    kita kan bukan temen ya tong..?

    —syuuuw…. –menghilang sekali kedip…

  3. Mr. E : memang hanya dalam mimpi sepertinya. jauuuuh… LOL

    Okit : Yah.. aturan sebagai ninja, si Rain pake penutup muka ala ninja tapi gak usah pake baju ya? hahaha
    oooh… elo nantangin gw buat bikin postingan spesial buat elo kit? oke… tunggu yaaa! *tersenyum licik*

    1. kayaknya kalo ada yang ga demen liat Ryan Reynolds bisa dipastikan dia lesbi deh… hihihi
      emang Ras Muhammad kenapa siiiih? lucu tauuuk!!! 😀

      1. heheh…
        gw biasa aja tu ama Ryan Reynolds.. –tetep si.. sambil ngiler..

        ganteng tu versi gw:
        vokalisnya Maliq… vokalisnya Lady Antebellum…
        WILL YOUNG – yang sekarang… —damn…! ~~~p
        rio febrian… (#_#)
        Kinaryosih… <—semoga dia seorang pria…!! (lhoh?)

        kenapa yang kita bahas malah benda benda asing ini ya..
        bukannya harusnya yang kita bahas itu temen lu itu ya neng..
        ahahahah

        gw gak mau aja lah..
        kalo akhirnya temen elu itu tiba tiba bikin video di youtube jumpalitan… salto salto… pake koprol dan lompat harimau segala… berperilaku layaknya Marshanda –sambil nunjuk nunjuk ma nyebut nyebut nama elu dengan nista…
        —jiyaaa….
        —joged2 gak jelas… diiringi suara hhhmm… —gak tega ngelanjutin ngetiknya…

        btw,
        lagi suka ngeliatin perilaku ajaib dua bocah biadab yang gw dapet link dari blogwalking ini…

        tongkiyy… sekali kali kita perlu melakukannya…!
        –ahhahaha…
        ntar kita nge-dubbing lagu Fastball yang The Way aja ya…
        ato Broery Marantika ama Dewi Yull — Rindu Yang Terlarang..

        –fyi.. di video itu ada behind the scene-nya segala lho… –penting yooo…!!!

      2. MutMut, awalnya si ga tau Ras M. trus digoogle, and ketemu wajah yg engga banget hehehe tp ga tau juga si aslinya kek gimana. Yang OKEEHH menurut saya tuuuu akang Zac Efron! Brondonk cakeppp hehe jadi pengen nonton High School Musical lagi^^

      3. okit : Will Young? Will Young????
        eh.. bagian lo kan EQ, gw si Angga dan Widi… (kok berasa udah hak milik yaaa? hahaha)
        oke, link sudah dicatet (dalem hati) tap iblom sempet ditonton, gw cuman pernah liat mereka yang as long as you love me siiih…

        dan yak.. kita karaokean jangan lupa pake lagu BSB donk! gak gaul amat siiiih… hihihi

        arema : aaah… pokoknya lucu! *ngotot* 😀
        Zac Efron itu terlalu ganteng sehingga bisa membutakan. hahaha. kalo ganteng versi gw mah… siapa ya? Chris Martin, Adrien Brody, Michael Vartan, Jeremy Irons, dan banyak lagi… hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s