favorite things · musikdanlagu · ngomong-ngobrol

Daily Sound


 

Ini video dari band Jepang bernama SOUR. Judulnya 日々の音色 (Hibi no neiro), dan menurut mang Google artinya “Daily Sound” 😀 (tolong yang jago bahasa Jepang bisa membetulkan kalo salah). 

I looooove this video. In fact I think I have a thing with this kind of so called stop-motion video (eh, video ini bisa disebut stop motion gak sih? maafkeun atas kekuranginformasian saya 🙂 ), seperti yang pernah gw posting di sini. Orang-orang kreatif dan niat dan gigih dan bersemangat dan (put any good adjective). Yang jelas orang-orang yang kebalikan dari gw. Hahaha

Dan satu lagi, nonton video ini selalu bikin gw senyum-senyum sendiri. Bukan, bukan karena gw gila, tapi karena somehow it’s heartwarming (lebay yah gw? 😀 )

Silahkan ditonton sendiri. Videonya dibuat sama Masashi Kawamura dkk. Angkat topi lah gw buat mereka. 🙂

Selain itu, lagunya enak kok. Begitu pula lagu-lagu lain dari band ini. Sayang ga bisa dapet banyak info tentang SOUR sendiri. 😦

 

 

6 thoughts on “Daily Sound

  1. ouuughh…
    ampe orgasme liat video ini..
    yyaaaayyy…
    gw kasih 5 beha dari semua beha gw…

    gile… manteb lihatnya yak…
    –terharu…

    mau lagi.. mau lagi… mau lagi…!!!
    meski tak satupun kosa kata yang digunakan disepanjang lagu tersebut yang gw ngerti… its gooood video…
    –ini bukan lagu indonesia ya neng?

    —video klip yang gak bosen gw ngeliatnya, imo…:
    1. Bjork – Its So Quiet
    2. Erykah Badu – Bag lady

    yaaaayyy….

  2. baguuus yaaaa vidclip nyaaa…tapi tetep, yang paling gue suka:

    Orang-orang kreatif dan niat dan gigih dan bersemangat dan (put any good adjective). Yang jelas orang-orang yang kebalikan dari gw

    ini quote gw juga iniiiiiiiiiii,hehehehehe

  3. samaan ye kita berarti cha…

    pengen kreatif tapi gak bisa (sesuai hasil tes IQ jaman SMA)
    pengen gigih tapi pemalas
    kalo niat sih udah ada, eksekusinya aja yg blom…
    ah emang kebanyakan alesan nih gw. hehehe

Leave a Reply

