favorite things · Gak Penting · ngomong-ngobrol

“Ngobrol” sama Ezra Koenig


Tau Ezra Koenig kan? The one and only vocalist of Vampire Weekend itu… Akhirnya sabtu kemaren, gw berkesempatan “mengobrol” dengan dia. Keren kaaan?

Well… oke gw ngaku, bukan ngobrol dalam arti sebenernya siih… dia cuman me-reply pertanyaan (bodoh) gw lewat twitter. hihihi… 😀

Bilang gw norak. Bilang gw hiperbolis… I don’t care! Saya puasssshhh… hahaha

 

Ini cuplikan percakapannya (yaolooo… tetep kekeuh gw bilangnya percakapan, padahal mah… ) :

arze1

mutonk1

arze2

mutonk2

 

Pas gw cerita sama temen gw kalo tweet gw dibales sama mas Ezra (cocok ye namanya pakein ‘mas’ hihihi), dia juga ikut-ikutan histeris. Tapi pas tau gw nanya tentang vitamin E yang kadaluarsa, dia malah ngetawain gw dan bilang pertanyaan gw bodoh banget. Sialan!!! Dia kan emang jurusannya food science, lah gw hanya orang awam yang ga tau kalo vitamin C itu akhirnya bakal dibuang oleh tubuh sedangkan vitamin E itu akan disimpan tubuh,. How was I supposed to know??! 😀

Dan sebenernya gw juga nanya itu iseng aja sih… abis klo mau nanya yg dalem2 kayak musik atau apa lah, kagak bisa gw… ketauan begonya ntar. hahaha

Tapi abis itu temen gw memberikan ide seharusnya gw ngebales tweet-nya mas Ezra jangan kayak balesan gw itu, tapi dengan :

“ooh gitu… kalo gitu elo dkk harus dateng ke Indonesia, kalo nggak gw bakal minum abis vit. E yg expired ini” 

ngancem ceritanya… hahaha… tapi kalo dia malah bilang “silahkan”, gimana yak? 😀

 

p.s. ternyata vitamin E itu gak expired sebulan yg lalu, gw salah liat tanggal. seharusnya expired September 2012, bukan 12 September. bodohnya akuuuu…. hahahahaha

p.s.s. oh iya single terbaru mereka “‘Horchata” bisa di-download secara gratis dan legal di sini

14 thoughts on ““Ngobrol” sama Ezra Koenig

  1. —ahahaha…
    kalo britney ngebales tweet gw…
    oh gosh…
    gw janji akan normal kembali…!

    —maksudnya gak lagi makan beling… uh yeaah..
    btw, lagu barunya itu… gw rasa bakal seru kalo dia dateng kesini dan duet dengan ridho rhoma… yeeeeyyy…. —menggelinjang

  2. hahaha… normal? cuman demi britney lo rela jadi normal? 😀

    lagunya asyyyyiiiik kan? dan terima kasih lo merusak imajinasi gw dengan ngebayangin ezra koenig duet sama ridho rhoma… LOL

  3. Koening (König) dalam bhs jerman artinya Raja. Seru juga ya, seleb nya educated, ngerti kimia (ato emang dulu kulnya Kimia atau doi sempet nge wikipedia dulu ya hehe)

  4. terima kasih infonya. kayaknya jago bahasa jerman nih…
    gw g tau sih dia dulu kuliah jurusan apa, tapi dia lulusan Columbia University, salah satu Ivy League di sono. Jadi layaknya otaknya emang pinter deh… hehe
    makasih yaa udah mampir.. 🙂

  5. tongkiy…
    si arema itu emang pinter bahasa jerman…
    serius tuh..
    yakin dah.. kita musti merencanakan menculiknya untuk bikin tentir….

    btw… seriusan ah.. cengkok mereka menurut gw sama…
    —tetep maksa…

  6. okit : oh ya? lumayan tuh klo bisa bahasa jerman, sapa tau dapet laki orang sono… hihihi
    oke, karaoke berikutnya kita musti nyanyi lagu2nya Vampire Weekend ya. biar lo merasakan bedanya sama nyanyi lagunya Ridho Rhoma 😀

    arema : eh okit jangan dicolek2 sama sodokan toilet, ntar dimakan sama dia… snack favorit tuh. hihihi

    1. gw kan cuma tahu satu lagu, tongkiy..
      okey…
      gini aja neng..
      kita pastikan dulu apa yang dapat kita nyanyikan berdua yang gak mungkin akan gw pilih kalo lagi kerokan ama natta ato mas sigit… —ngelirik natta, sinis..

      Okey..
      kita harus menyanyikan:
      1. The Cardigans – Carnival
      2. Fastball – The Way (kau sudah tahu bukan sekarang?)
      3. beberapa album nini karlina dan doel sumbang…

      nanti kalo perlu..
      kita undang si Arema buat translate lagu lagu kita..
      jiyaaa….

      1. ehh..tolong ya…gw bisa koq nyanyi Love Fool (itu doank), trus Kalo Bulan Bisa Ngomong juga bisa…

        trus itu, lagunya Doel Soembang yang baru…yang nyebut-nyebut nama elu mpok…

  7. okit : oke… gw tunggu tantangan lo di kerokan sesi selanjutnya! tapi gw g tau lagu2nya doel sumbang sama nini karlina uy… (kalo bulan bisa ngomong termasukkah?)
    btw kemaren di djakarta artmosphere kan ada doel sumbang kolaborasi sama ERK… mantabs!!

    natta : plis deh! kita kan juga “ngobrol” di twitter. amnesia lo??? :))

Leave a Reply

