favorite things · ngomong-ngobrol · temans

Berumur 23 itu…


Ternyata biasa aja… gak beda jauh ama umur 22 (menurut loooo?)

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Suka panik-panik gak jelas tiap mau nambah umur, padahal setelah dilalui biasa aja. Sama aja sama hari-hari kemaren pas umurnya masih n-1. hehehe…

Daaaan ulang tahun kali ini cukup menyenangkan (mungkin karena ekspektasi gw yang makin menipis terhadap hari ulang tahun, jadinya kalo ada yang gimanaaa dikit jadi bikin seneng yaaa? hehe). Banyak perayaan-perayaan (alias ditodong buat nraktir orang-orang :D) dan baru kali ini gw dapet “never before birthday gift” (ini gw bukannya nyindir sama yang gak ngasih kado yaaa *lirik okit* hahaha).Β 

Jadi kado yang “agak tidak biasa” kemaren itu adalah kacamata sama batik. Dan gw seneng sama dua-duanya…. πŸ˜€ Well… kalo yang masalah kacamata itu sih sebenernya emang gw lagi butuh dan kebetulan belinya pas ultah gw itu. Sehingga nyokap bilang kacamata baru itu sebagai kado ulang tahun buat gw aja (tentunya setelah ngelihat lirikan penuh arti dari gw buat minta dibeliin LOL). Makasih yah ma, pa! Dan si batik dapet dari jeng S. Aaaah… lucu sekali kadonya berupa batik… Makasih jeng S… πŸ™‚

Β 

Dan dapet satu birthday wishes yang lucu dari temen gw, salah satu isinya :

“I hope that you get the hottest boyfriend in the world complete with his own private jet & big mansion”

Amiiiiiin..amin…amin….. πŸ˜€ πŸ˜€

Β 

Β 

P.S. nggak gw gak bermaksud pamer atau nyindir yang blom ngasih kado kok… (sekali lagi lirik okit) haha… becanda kiit! πŸ˜€

3 thoughts on “Berumur 23 itu…

  1. dudulz..
    siaul..
    adat macam mana tuh ngasih kado pas lagi ulang tahun..?

    kau terlalu sering mencontek budaya barat, anak muda…!!!

    banggalah terhadap budaya kita yang hanya memberi doa…!
    yeaaah… -pembenaran-

    ghe.. ghe… ghe….
    -karir gw hancur sebagai temen yang baik setelah elu posting ini neng…- huahahahah…

    eh..
    kado elu itu… dua duanya gw dah pernah… -pameer-
    malah, abah gw lebih ajaib lagi…
    ngasi kacamata sebage kejutan… taraaa…
    walhasil… ukurannya gak ngepas gitu… dia pake ukuran frame gw yang lama… hmmm… dia baik sekali masih berpikir kalo gw gak mungkin nambah silinder lagi.. -i love you, bah… –halah-

  2. okit : hahaha… okiiit aku cuma bercanda… aku udah dapet banyak kado kok *pamer*
    hahaa… serius kit ini gw becanda doank kok…jangan dimasukin hati yaaa… (masukin ke ingatan aja klo elo blom beliin gw kado *tetep loh gw*) piis ah kit πŸ˜€

    cha : umur 25, kayaknya imej-nya selama ini gimanaaa gitu. di tepian dunia wanita… -halah-

Leave a Reply

