favorite things · musikdanlagu · ngomong-ngobrol

My Most Played Songs of The Week


1. You and I – Ingrid Michaelson

 

Sedang suka sama cewek ini. Dan lagunya yang ini keren banget…

 

Oh, let’s get rich and buy our parents homes in the South of France 
let’s get rich and give everybody nice sweaters 
and teach them how to dance 
let’s get rich and build our house on a mountain 
making everybody look like ants 
from way up there, you and I, you and I, you and I

 

2. The Way I Am – Ingrid Michaelson

 

Eh gw udah bilang kan kalo suka sama Ingrid Michaelson? hehehe…

 

3. Don’t Ask Me – OK Go

 

Lagu ini bener-bener gak bisa lepas dari otak gw sekarang. Padahal bukan pengalaman pribadi juga siiih… 😀 Dan Damian Kulash, vokalisnya, cakep banget disini… *teteeeuup*

 

4. Heartbeats – Jose Gonzalez

 

Ini cover version dari Heartbeats-nya The Knife. Tapi gw lebih suka versinya Jose sih… lebih cocok di kuping gw aja perasaan. 🙂

 

5. Roman Candle – Vandaveer

 

Band ini keren… Folk-folk gimanaaa gitu (maap gw gak tau istilah musik :D)

 

Yaak segitu ajah dulu deh… Lima lagu yang paling sering diputer di music player gw. Gak bosen-bosen diputer terus… 😀

5 thoughts on “My Most Played Songs of The Week

  1. Bu Mutia. Perkenalkan, saya sang Mr. E, si penjelajah blog.
    Haha!
    BTW, gue juga suka sama si neng Inggrid Michaelson. Lagu “Keep Breathing”-nya masih slalu terngiang2 di kepala gue.
    Gara2 Grey’s Anatomy tuh. Hehe.

  2. terima kasih sudah mampir Mr. E…
    iya, si mbak Ingrid ini emang keren sekali, tapi gw baru tau kalo dia ngisi soundtrack-nya Grey’s Anatomy abis nge-donlod (ooops) albumnya. hihihi

Leave a Reply

