temans · work

The Past 3 Weeks


Lama nian gw gak ngupdate ini blog. Yaah gara-garanya sih si diklat kemaren yang selama 2 minggu itu dan gw belom sempet download aplikasi WordPress di iPhone. Jadinya gak bisa nge-blog deh. Hehe

ย 

Waaah kemaren 2 minggu di Jogja lebih berasa liburan dan reuni daripada diklat. Hehehe. Soalnya yang ikut kan temen-temen seangkatan gw juga, dan udah lama gak ketemu pula, yaaa jadinya kangen-kangenan deh. Trus selama di sana mikirnya mau pergi dan jalan-jalan kemana. Gak mikirin pelajaran, apalagi konsekuensinya. Hehehe (I’m still in denial sampe saat ini ๐Ÿ˜€ )

Dan pas di Jogja kemaren, akhirnya sukses nonton Sendratari Ramayana. Yang open air pulak! Senangnyaaaa… ๐Ÿ™‚ Soalnya gw udah ngidam pengen nonton sejak terakhir kali gw nonton sendratari itu pas jaman SMP. Tapi waktu itu nontonnya yg indoor. Dan gw udah membulatkan tekad bakal nonton lagi dan mumpumng asramanya deket sama Prambanan. Tinggal naik TransJogja sama becak/ojek dikit.

Demi kelancaran nonton, gw kan ngecek website-nya tuh. Eeeh… ternyata pementasannya lagi yang open air pas bulan2 ini. Gw dulu ngira kalo open air cuman pas bulan purnama aja. Tapi kayaknya pas musim2 kemarau deh. Sampe bulan oktober ini kalo gak salah masih open air.

Setelah liat jadwal dan harga tiket, gw nelpon juga buat mastiin. Pokoknya gw udah sangat excited dah buat nonton. Tapi pas ngajak temen-temen gw taunya malah diketawain. Kesannya gw tua banget karena mau nonton yang kayak begituan. Aaah payah lo pada! Ntar giliran kebudayaan kita di-klaim sama negara tetangga baru pada ngamuk-ngamuk. Padahal gak ngerti juga sama kebudayaan sendiri. Hehehe

Untungnya ada temen gw dua orang yg mau. Yaaay! Tapi pas hari-H yang cowok males-malesan gitu soalnya lagi agak sakit. Haduuuh… gimana donk. Soalnya kalo cuman yang cewe2 doank gw juga ngeri. Secara pementasannya selesai jam 9-an. Dan itu bukan kota gw. Klo di jakarta mah nyantai, udah tau harus naik apa buat pulang. Dan akhirnya twitter jadi ajang balas dendam gw. Dan temen gw yang cowok follow gw di twitter. Sebenernya gak ada maksud buat bikin dia merasa bersalah siiiih. Tapi eeeh ternyata dia jadi ngerasa gak enak juga. Hihihi. Akhirnya dia jadi ikut deh. ๐Ÿ˜€

Dan ternyata juga pas gw nonton hari Jumat tanggal 7 Agustus itu, emang pas lagi bulan purnama. Haduh mantap tenan! hehehe…. Jadi background-nya adalah candi Prambanan dan bulan purnama. I’ll post some pictures later. Yang penting ceritanya dulu deh. hihihi…

Temen gw yang “terpaksa” ikut pas selesai bilang ke gw “Gila, gak nyesel gw ikut. Ternyata emang keren banget!!” Dan gw pun hanya tersenyum jumawa ๐Ÿ˜€

ย 

Dan weekend itu juga dipake buat keliling-keliling Jogja dan sekitarnya (Jogja-Klaten-Magelang-Jogja). I might didn’t go to Java Rockin’land, but surely I rocked the Java Land. LOL

ย 

And… about the diklat? Yaaah… gak usah dibahas yah. Sampe ada kepastian dah baru diomongin lagi. Hihihi…

ย 

Soooo… that’s all. Udah bulan puasa nih. Maaf lahir batin yah. Kalo ada salah-salah posting atau komen. Selamat puasa!!! ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s