aaargh!!! · hatred · ramblings · sad...so sad... · work

Balik Kanan Bubar Jalan!


Bulan agustus ini sebenernya gw udah punya beberapa rencana menyenangkan yang (sepertinya) bakal bikin hidup gw tentunya ikut menyenangkan. Di antaranya nonton Java Rockin’Land dan cuti 3 hari buat liburan ke Makassar (lagi and I need that! haha). Tapi apa daya, manusia cuman bisa berencana dan Tuhan yang menentukan. Dan pegawai dari kasta sudra seperti gw cuman bisa berharap bisa bersenang-senang dan para pejabat dari kasta brahmana yang memutuskan kalo ini saatnya gw untuk disiksa. 😀

 

Jadi gini… dari kemaren itu sebenernya gw udah niat mau nonton Java Rockin’Land (mari kita singkat dengan JRL). Pengen banget nonton MEW-nya. Dan ternyata ada Third Eye Blind juga. Tapi karena gak ada temen, yasudahlah gw jadi agak males. Naaah… hari Rabu kemaren tiba-tiba ada temen gw yang ngajakin. Dia ngajak nonton yang hari Sabtu sih, tapi gw oke-oke aja. Lumayan lah ada Secondhand Serenade, ERK, WATCC, Pure Saturday. Jadi gw meng-oke-kan ajakan itu.

Besok paginya (yaitu Kamis) gw ajak temen yang lain dan dia setuju. Trus dia juga kembali ngajak gw buat nonton yang minggu. Asiiiiik!!! Akhirnya tercapai juga keinginan gw buat nonton MEW ‘n Third Eye Blind. Ada Sore pulak… *drooling*

Daaan baru inget juga kalo bayar pake tCash dari telkomsel bisa dapet promo beli satu gratis satu, maksimal 4. Makin semangat lah gw… Kalo diitung-itung satu tiket kena 90 ribu. Mantaps lah kawan… Cari info sana-sini, ternyata ngisi tCash ke nomer gw harus di Indomaret. Karena udah niat yah… meluncur lah gw ke Indomaret (pake angkot karena lumayan jauh). Singkat cerita, sukses dah gw beli tiket JRL buat hari sabtu ‘n minggu. Dan gw print-in tuh tiketnya, gw lipet cakep-cakep biar gak lecek. hehehe

Udah tralala-trilili senangnya rasa hati, gw pun log in ke Facebook. Blom ada satu menit tiba-tiba seorang temen gw nyapa. 

Dia : Mut, elo ikut diklat ya?

Gw : (nyangka dia salah info) nggak tuh. diklat apa?

Dia : diklat XXX

Gw : (diklat XXX? ogah banget!!!) iya apa? nggak kok…

Dia : coba deh cek imel kantor

Gw : (ngecek email kantor)

 

Pas gw cek, yaoloooo… email kantor gw udah penuh sama email reply-to-all temen2 dan dua buah email pemicu “kerusuhan” itu. Ternyata kita dapet email dari kantor pusat yang menyatakan mesti ikut diklat XXX yang WAJIB diikuti. Tanggal 3-14 Agustus. Di Jogja.

 

Mampus!!!

 

Padahal gw mau nonton JRL tanggal 8 dan 9-nya. Sebenernya sih sabtu-minggu libur. Tapi males banget mesti bolak balik Jakarta-Jogja, blom lagi ongkosnya. Itupun gw cuman bisa nonton yang hari Sabtu paling. Huwaaaa….Bete berat!!!

Trus baru inget juga, kalo gw udah beli tiket pesawat ke Makassar buat tanggal 12 Agustus. Dan gw bakal cuti tanggal 13, 14, & 18 Agustus. Tidaaaak!!! Batal juga deh liburan gw… Mana blom tau lagi nih tiketnya bisa dibatalin atau nggak. 😦

Belom lagi gw harus ikut diklat untuk sebuah hal yang gw gak pengenin. Gw gak tertarik tapi semua orang excited supaya gw ikut. Untuk jadi “korban” berikutnya. huh…

 

Gimana gak emosi jiwa? Elo harus membatalkan semua rencana buat mengembalikan kewarasan gw untuk melakukan hal yang cuman bikin gw tambah gila. 

Lebay ya gw? hehehehe

 

Pokoknya GW SEBEEEEEEL!!!!

 

Udah bikin semua rencana gw batal, kenapa harus mepet banget sih pemberitahuannya? Gak nyampe seminggu sebelomnya coba. Udah ribet ngurus surat-suratnya dan segala macem. Blom nge-“delegasi”-in kerjaan2 gw. Blom lagi barang-barang yang mesti dibawa tapi gw harus beli dulu. Dan gw akan berangkat minggu pagi besok. Wish me luck people!!!

 

P.S. yang nonton JRL, sampaikan salam gw buat Sore, ERK, MEW, dan Third Eye Blind yak! hiks…

P.S.S. maap postingan gw isinya selalu keluh kesah dan maap kalo jadi gak enak dibaca. peace! 🙂

4 thoughts on “Balik Kanan Bubar Jalan!

Leave a Reply

