Gak Penting · ngomong-ngobrol · work

Kembali Lagi


 

Kapan terakhir kali gw nulis di blog ini?

Hampir 27 hari yang lalu, alias 3 minggu. hehehe… lama juga cing! Bukannya gw congkak atau sombong. Bukan pula karena gak ada bahan tulisan atau waktu buat nulis. Tapi lebih karena akhir-akhir ini gw susah banget konsentrasi untuk ngelakuin suatu hal. Kayaknya pikiran gw sekarang jadi mudah terdistraksi ama hal-hal gak penting. I used to love reading, but now I can’t even finish a book for months!!! I used to love watching movies, but my DVDs (bajakan) which I already bought just pile up next to the TV. I spent a lot of time in front of the computer, connect to the internet, but I just couldn’t focus to write things. Ada apa yah dengan gw???

Jadi daripada makin lama otak gw makin tumpul karena gak gw pake buat melakukan hal-hal berguna makanya gw “memaksakan” diri buat nulis di blog lagi. Walaupun itu hanya sekedar nge-update hal-hal yang semua orang udah pada tau atau hal-hal gak penting di hidup gw (yang tentunya gak semua orang tau, jadi cukup informatif kan meskipun gak penting??? haha)

 

Sooo here’s some updates (yang udah basi dan gak penting hehe) :

  • Gw agak kecewa sama hasil Pemilu Presiden 8 Juli lalu. Bukan cuman karena Capres yang gw jagokan gak menang tapi juga kenapa cuman satu putaran??? Gak jadi dapet libur lagi deeeeeh… (emang gak mutu alesan gw, haha)
  • (another) Jakarta bombings!!!! yang bikin gw lebih marah daripada yang sebelumnya. enough is enough people!!!
  • Things are getting worse at my workplace 😦 . I can’t wait to leave this place. Yang masih blom pasti bisa nggak-nya. Jadi tolong yah itu pejabat2 S*** yang berwenang, jangan ambil hak kami!!!! 
  • Beberapa hari yang lalu rasanya pengen nyium seorang temen gw (yang karena “kepolosannya” bikin nama gw “terangkat” hihi), juga semua orang SDM dan oknum B.S. karena udah baiiiik banget dan berjuang berusaha melawan orang2 S*** yang rese2 itu (gw cuman bantuin doa aja) hehe
  • Ada yang single lagi… YAAAY!!! 😀

 

Update-an gak penting dan seperti biasa pasti selalu diisi sama gw marah-marah. hehehe

Yasudlah… cabut dulu. Insya Allah besok mau posting lagi. Doakan saya supaya niat tulus itu tercapai. haha

2 thoughts on “Kembali Lagi

Leave a Reply

