aaargh!!! · ramblings · sad...so sad... · temans

Me Lately…


Akhir-akhir ini gw lagi cukup sering ketemuan atau kontak-kontakan sama temen-temen lama. Gak bisa dibilang sahabat, tapi cukup deket lah karena suka main bareng. Menyenangkan juga karena akhirnya bisa jalan bareng lagi seperti dulu dan bisa update cerita-cerita terbaru. Tapi ada satu hal yang cukup bikin gw terusik… Kok gw ngerasa gak cukup enjoy yah kembali berkumpul bersama mereka?

Bukannya gw congkak ataupun sombong, tapi kadang gw mikir kok gw dulu bisa temenan sama mereka yah padahal kayaknya kita gak cocok sama sekali. Well… mungkin karena keadaan kita udah berubah, atau mereka berubah, atau gw yang berubah. Gw gak tau. Kadang pas di tengah pembicaraan atau pas kita lagi jalan bareng, gw tiba-tiba jadi males buat ikutan ngobrol atau gak antusias sama apa yang mereka omongin. Aneh banget gak siiih? 

Pas ngumpul sama mereka lagi (dari kelompok pertemanan berbeda, ngumpul pada saat yang berbeda) kayaknya gw baru nyadar kalo si A itu ternyata sukaaaa banget mengkritik apapun yang gw lakukan. I didn’t recall she was like that back in the day. Entah dia emang berubah atau gw yang sekarang jadi terlalu sensitif, gak bisa nerima kritikan orang lain. Either way, I found it’s really annoying to hear someone criticize you and keep telling you the right thing to do (yang “sepertinya” persis kayak yang gw lakukan atau omongin). 

Trus, si B, with the same old jokes that I never classified as funny. hehe… Males banget gak sih, setiap kali ngobrol tiba-tiba balik ke becandaan itu-itu juga. Bosen dan garing berat. Maksud gw, oke yaaa kalo cuman buat mengenang masa lalu, tapi bukan berarti harus dibahas setiap kali ngobrol kaaaan? Oke… balik lagi, ini semua mungkin karena gw yang mulai jadi orang sensi, yang karena becandaannya itu tentang gw dan dulu gw anggep biasa aja walau gak lucu, sekarang bikin gw tersinggung dan bete berat. I don’t know. Tapi serius deh siapa yang gak capek dengerin hal-hal yang sama diulang terus? And I mean it, every single time. Gilaaa… gw sampe mikir apa dia bener-bener gak ada bahan lain buat diomongin ya? Dan pada akhirnya setiap pembicaraan kita (yang baru mulai kontak-kontakan dengan SMS atau chatting) akan selalu gw akhiri dengan alesan mau mandi, solat, atau pergi. hehehe…

Dan beberapa hal lain yang gw temukan dari C dan D. Haduuuh… apakah gw yang sekarang berubah? Kenapa kayaknya gw ngerasa heran kenapa gw bisa temenan sama mereka padahal (di mata gw sekarang) mereka nyebelin banget? Apa gw jadi orang yang terlalu sensitif? Atau gw pelan-pelan berubah jadi mahluk anti-sosial? 

Aaaargh… Gw harap kalau emang gw yang berubah (menjadi lebih buruk), semua ini cuman “kegilaan” gw sementara. I hope I can stop seeing the difference between us and start looking the common things we used to have. 😦

 

One more, I learned one lesson yesterday :

“Don’t put too much expectation on people, you’ll just get disappointed”

 

And “too much” was not really that much in my case. But I learned my lesson, so I’ll be prepared next time. hahaha

 

Yap, sepertinya gw sedang tidak dalam mood dan kondisi kejiwaan yang baik akhir-akhir ini. Jadi gw ngerasa mudah banget kecewa, marah, bete, atau keganggu sama hal-hal yang terjadi. Gw jadi orang yang cranky, grumpy, dan selalu nemu ada aja yang salah pada setiap hal. Huhuhu… I hope it’s not gonna be for a long time. I hope I’ll find my inner peace and my fun part soon. Cheers.

Leave a Reply

