ngomong-ngobrol · work

Kemane Aje???


Buseeet… lama bener yak gak gw update ni blog. hehehe… Abisan lagi males berat. Padahal kalo dipikir-pikir interaksi gw dengan internet akhir-akhir ini begitu intens (halah bahasanya…). Tapi, ya itu… gara-gara tau ada tempat nonton film/drama korea dan jepang online, kerjaannya kalo lagi online yah nonton. Saking pelitnya gw kali yaaa buat beli dvd-nya. hehehe… 

Norak?

Mungkin…

hehehe… 

 

Sekarang lagi berusaha menyelesaikan My Name is Kim Sam Soon. Haduuuuh Daniel Henney… Kok situ ganteng bener sih???? hahaha 

 

Trus apa lagi??? Hmmm… kerjaan masih semenyebalkan biasanya. Gw masih mengeluh tentang semua hal yang bisa dikeluhin. hehehe…

 

Dan… gw abis melakukan satu kesalahan yang sebenernya gak fatal sih dan kayaknya yang tau kalo itu salah itu cuman gw (dan Allah swt tentunyah.. hehe), tapi ya ituh… kok malunya banget-banget yak???  hahaha…

it’s the shame I should face for the rest of my life… *hiperbolis*

 

Hahahaha… Udah dulu aaaah.. I’m heading to Bandung tomorrow… YAAAY!!!!

😀 😀 😀 😀 😀

2 thoughts on “Kemane Aje???

  1. boook, gue ga tau itu si serial koreanya tapi kalo Daniel Henneynya gue tau! ELEUH MEUNI KASEP PISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!! *sluuuurp*
    Hahahaha…

  2. iyaaaa…
    itu dikasih makan apa yah ama ibunya bisa seganteng itu? hihi
    (padahal sebenernya jawabannya cukup simpel, seperti kata lo, cari calon bapaknya yang potensial… hahaha)

Leave a Reply

