Gak Penting · ngomong-ngobrol

Going Nowhere, Doing Nothing


Dari kemaren udah seneng-seneng karena hari ini libur. Well… sapa pula yang gak seneng kalo bisa libur dari deg-degan dan gelisah 9 jam sehari? hahaha

Tapiii..ya gitu deh… Gara-gara kebanyakan rencana dan berujung pada kemalesan akhirnya malah bengong-bengong di rumah. Mana bokap n nyokap lagi pergi ke Jambi nganterin kakak gw yang pindah ke sana ikut suaminya.

Malem kemaren nelpon temen gw, niatnya mau ngajak dia nyari baju kerja. Eh taunya dia mau pergi ma cowoknya, huuu… *sirik* hahaha. Akhirnya pasrah, hmmm.. kayaknya gak bakal kemana-mana juga. Ternyata tadi pagi di-sms temen gw yang lain, ngajakin ketemuan. Di ambas, katanya sekalian dia benerin laptop. Hmmm… boleh juga lah, di ambas kan bisa sekalian nyari baju (tetep) dan nambahin koleksi dvd yang menipis. hehe

Akhirnya deal pergi abis zuhur. Tapi itu blom pasti juga sih. Pas gw sms lagi siangnya, ternyata rencana berubah. Dia mau ke glodok dulu, baru ntar ketemuan di setiabudi building (eh yang bener setiabudi one atau building sih?). Hmmm… itu artinya paling ketemunya sore-sore gitu dan adek gw bisa nganterinnya kalo siang. Lagian gw males ke sana, gak ada tempat buat nyari baju (ya oloooh, tetep kekeuh ya gw). Terus gw saranin aja, gimana kalo ketemuan di plangi aja, walaupun gw yakin kami semua udah bosen mampus ke sana. Tapi emang kayaknya pas di tengah-tengah. Hahaha… Trus kata dia ntar dikabarin lagi.

Setengah jam kemudian, dia sms. Katanya rencananya jadi glodok-setiabudi-nonton-karaoke. Waduuuh…gw mikir bakal beres jam berapa tuh. Kalo besok libur sih sini oke, tapi besok masuk bok. Hahaha… Akhirnya memutuskan gak ikut dan berharap kita bisa ketemuan sabtu ini (itu kalo mereka mau meluangkan waktunya buat gw…hahaha). Tadinya malah mau pergi sendiri aja nyari baju kerjanya (gw emang butuh banget sampe kekeuh mau nyari) tapi karena ngantuk dan males sendiri akhirnya gw malah cuman internetan sampe pusing. haha

Dan satu saran gw, jangan pernah nonton romcom kalo lagi sendirian, yang ada elo malah mau nangis-nangis darah. hahaha

2 thoughts on “Going Nowhere, Doing Nothing

Leave a Reply

