favorite things · musikdanlagu · ngomong-ngobrol

Travis-ism


Gw lagi kangen beraaaat sama Travis. 

Bukan… bukan Travis Barker atau pula Travis McCoy, tapi Travis yang band itu…

 

Dari kemaren kerjaannya dengerin lagu-lagu mereka terus. Dan juga nyari-nyari video klip mereka di Youtube… eh ketemu ini :

Travis – Tied To The 90’s

 

Ya ampuuuun… lucu banget sih. Masih pada muda-muda dan kurus gitu. Dan si Fran Healy cute sekali.. hahaha 😀

Ini dari album pertama mereka, Good Feeling, dimana gw gak tau kalo there’s such thing as this song berhubung gw juga baru suka ama mereka pas kelas 1 SMA. Jaman-jamannya album The Invisible Band, dan thanks to my friend back in high school dipinjemin album sebelumnya yang The Man Who

Makanya gw lebih familiar sama dua album itu dibanding yang pertama, dan album-album berikutnya gw juga gak terlalu ngikutin karena pas kuliah udah jarang denger tentang mereka lagi.

 

Aah… sedang senang mengenang indahnya denger lagu-lagu mereka. Pas jaman lagi bahagia-bahagianya hidup gw -halah- dan ngedengerin lagu-lagu yang bisa ngingetin sama hal-hal itu bisa bikin hari-hari lo menjadi lebih menyenangkan, lebih tolerable. hahaha

Inget banget pertama denger lagu “Why Does It Always Rain On Me?” pas umur 15 tahun, dan karena ada kata-kata is it because I lied when I was seventeen? suka sambil ketawa-ketawa karena emang blom berumur 17 tahun. Eeeeh… gak kerasa sekarang udah mau 23 aja dulu!!! hahaha

Dan mereka sempet manggung sama Coldplay di Singapura pas tahun 2001-an. Pas jaman-jaman gw baru demen-demennya ama mereka dan sudah menjadi fans Coldplay sejati. hahaha… Sirik gila gw ama orang Singapur jaman itu (eh sekarang juga masih sih mengingat banyak konser-konser keren bertebaran disana. Damn!!! Gw harus jadi orang kaya -berhubung gak mungkin juga jadi orang Singapur- hahaha)

 

Aaaah.. how I miss them!!!

Ada sih album barunya Ode to J.Smith, cuman gw belum dengerin banget dan masih terpaku sama lagu-lagu lama mereka esp. yang dari album The Man Who sama The Invisible Band. My most favorite tracks :

  • Writing to Reach You (because my inside is outside, my right side’s on the left side)
  • Driftwood (you’re driftwood floating underwater breaking into pieces, pieces, pieces)
  • Sing (but if you sing, sing, sing, sing, sing, sing…)
  • Side (that the grass is always greener on the other side)
  • Flowers in the Window (there is no reason to feel bad but there are many seasons to feel glad, sad, mad)

 

Ah..ya sudah. There’s a lot of things to catch up with them. Mau me-rewind lagu-lagu lama mereka dan mulai mendengar lagu-lagu baru mereka. 😀

Leave a Reply

