aaargh!!! · hatred · sad...so sad...

Berita Buruk Hari Ini


Bener-bener menyebalkan yah yang namanya berita buruk ituh… Bisa bikin suasana hati yang tadinya ceria berbunga-bunga langsung mendung dan gelap gulita (menurut looooo? hehe)

Dari kemaren udah berbunga-bunga karena cuman kerja sampe hari rabu, dan abis itu mau cuti selama seminggu buat ke Makassar (yippie…), meski agak deg-degan sih karena izin cuti gw baru di-acc tadi sore. Tapi langsung senang-riang donk ah begitu udah resmi bisa cuti. Bahkan kejadian kemaren (terjebak di jalanan ibukota selama 4 jam. ya CUKUP 4 JAM SAJA!!!) gak cukup untuk gw bete mengingat liburan di depan mata.

Tapi ya tapi…. malem ini pas lagi buka fesbuk, mata gw tertumbuk (bahasa gw…) di note temen gw. Yang intinya adalah tentang peraturan baru yang ngizinin buat kuliah 2 tahun setelah PNS. Ya ampuun.. gw PNS aja blom. Mungkin sekitar bulan-bulan ini atau depan. Bahkan untuk yang istilahnya dapet “voucher” (alias langsung masuk gak usah ikut ujian masuk lagi) kayak gw. Siaaaaal!!! Gw langsung bete berat.

Karena apa gw bisa se-BT itu?

Karena eh karena… itu satu-satunya kesempatan gw buat keluar dari sini. Oke, ada sih kesempatan lain (yang kemungkinannya dari sangat kecil sampai gak mungkin) seperti:

  • gw dipindah ke tempat yang lebih “manusiawi” (beuh… kemungkinan sangat kecil)
  • orang-orang yang bikin hari-hari gw menderita itu tiba-tiba dapet hidayah untuk meringankan beban gw (kemungkinan sangaaaaaaat kecil, tapi kan sapa tau yaaah)
  • gw dilamar sama salah satu orang terkaya di dunia (insert name here) sehingga gw gak perlu lagi bekerja, cukup ngabis-ngabisin duit suami gw ntar (kemungkinan noooool besar…hahaha)

Dan setelah kesempatan itu direnggut dari gw begitu aja (well..bukan direnggut sih, tapi ditunda untuk ngedapetinnya) karena itu berarti gw baru bisa kuliah tahun 2011, baru bisa keluar dari tempat itu ya 2011 juga. AAAARGH!!!

Oke, gw waktu itu emang udah setuju bersedia ditempatin dimana aja diseluruh indonesia. Tapi ini bukan masalah tempatnya, tapi kinerja orang-orangnya. Monyong ah!!!

So please stop this f*ckery!!! 😦

2 thoughts on “Berita Buruk Hari Ini

  1. ntar gw kasih lu berlembar lembar foto wisuda S1 gw neng…
    hahahaha…
    -ketawa pait-

    tell me…
    PMK-18 yang legendaris itu…
    gw diteror banyak orang nih…
    masak gw orang SDM gak ngerti apa apa ditanyain gituan…
    mau ditaruh dimana bibir guwah…

  2. udah dapet kan?
    udah baca?
    tapiii emang ngaruh ya di tempat lo?
    udah dapet pencerahan bloooom? abis liburan nih jadi otak gw gak bisa diajak kerjasama. hahaha

Leave a Reply

