Gak Penting · ramblings

Kakikiriku


There’s something wrong about my left foot.

Serius…

(oke… gak seserius itu sih. hehehe)

Jadi… entah kenapa udah berapa kali ini gw beli sepatu, hak-nya(eh bukan hak-nya, tapi kayak sol-nya, apa sih namanya yang ada di bawah hak ituh?) hampir selalu lepas. Tapi yang lepas selalu yang kiri doank. Apakah itu artinya sepatunya yang jelek (gw beli yang mahal kok…*nyombong, padahal biasa ajah*) atau kaki kiri gw yang kenapa2?

Atau jangan-jangan dia udah gak tahan menahan beban berat atas tubuh gw? hahaha

Haduh… tauk ah! Gw kadang-kadang suka males mau beli sepatu baru, suka emosi kalo hak/sol sepatu kiri-nya lepas baru dipake beberapa kali. hehehe

4 thoughts on “Kakikiriku

  1. Hmmm?
    Mungkin karena cara jalan si Neng Mut ga seimbang.
    Apa dulu pernah pake sendal/sepatu yang ga imbang kondisinya (yang sebelah kiri putus/nyaris putus tapi tetep dipake karena sayang/ga ada pilihan lain)?

Leave a Reply

