favorite things · musikdanlagu

Demi Kamu Aku Rela


Demi bang Jason (mungkin situ taunya nama terkenalnya ya “Jason Mraz” -anjriit SKSD bener gw haha-) gw rela bolos setengah hari dari kantor (i know my boss won’t read this blog) buat nuker tiketnya. Naik bus selama 2 jam, padahal seharusnya gw bisa nyampe ke Hotel Sultan kurang dari sejam dengan naik bus yang tepat (aaah…terima kasih untuk petunjuk2nya yang menyesatkan, haha). Ngantri 2,5 jam cuman buat nuker tiket doank!!! Dan tentunya kembali bolos hari Jumat saat kau konser nanti bang (gw yakin bener bos gw gak bakal baca blog ini, haha). Tidak lupa besok paginya gw mesti langsung ke Jogja (yang harusnya berangkat Jumat malem), remuk-remuk dah badan gw bang…

 

Tapi demi kamu aku rela kok bang….

HAHAHAHAHA

 

Dua setengah jam. Cuman jalan pelan-pelan. Dikit-dikit. Sendirian pula.

Dan yang bikin agak bete adalah ketika orang di depan gw udah berhasil mendapatkan tiketnya trus ngomong : “wah..perjuangan berjam2 cuman buat kertas ini doank nih”. Eh si mbak2 panitia di depan gw ngomong “waaah… belum tau dia perjuangan yang sesungguhnya belom dimulai. liat aja pas hari h-nya ntar.”

Oh ya, great! Makasih ya mbak buat semangatnya!!!

 

Dan setelah pengalaman ngantri 2,5 jam untuk sebuah acara musik bergengsi seperti ini, gw menyadari ternyata banyak bener yaaa orang tajir di Indonesia (atau Jakarta?). hehehe…

 

P.S. iye, gw tau judulnya emang jijai bener. hahaha

4 thoughts on “Demi Kamu Aku Rela

Leave a Reply

