ngomong-ngobrol · work

Komputer Baru-ru-ru


Setelah 3 postingan berturut-turut yang isinya marah-marah melulu, gw sedang membenahi hati –halah- dan menahan diri biar gak terlalu terbawa emosi. Hahaha… lagian jumat ini mau nonton Jason Mraz (YAAAAAY!!!! 🙂 ) meski masih ada 3 1/2 hari yang bakal panjang dan melelahkan untuk dilalui (huuuuu!!! 😦 ). Hahahaha

 

Enivei…. Gw abis dapet komputer baru nih… huhuhu akhirnyaaaa!!! Berhubung waktu masuk yang ada tinggal komputer yang cukup jadul (walaupun udah gak pake DOS lagi sih, hahaha), tapi tetep aja yah lemotnya bikin emosi jiwa. Mau buka dokumen, lama. Mau nge-print, lama. Mau ganti window, lama. Beuh… segalanya lama lah. Hehehe

Tapi yah yang namanya manusia emang gak pernah puas, udah untung dapet komputer baru tetep aja ada yang dikeluhin. Berikut analisis gw tentang kelebihan dan kekurangan komputer baru gw (beserta hal-hal yang terkait).

Kelebihan:

• Tentunya gak lemot lagi, masalah-masalah kayak buka dokumen dan nge-print yang bisa makan waktu jutaan tahun (halah lebay) di komputer lama gw sekarang tinggal sejarah.

• Bentuknya lebih ciamik, keluaran terbaru, dan gw bisa liat gambar-gambar lebih jelas (soalnya komputer gw yang dulu layarnya gelap banget, suka percuma kalo mau liat poto2)

• (akhirnya) gw bisa denger musik dari playlist gw sendiri karena komputernya dilengkapi dengan speaker! (iya, komputer gw yang lama gak ada spikernya dan gw terlalu pelit buat beli spiker sendiri, hahaha). Senangnya tidak usah mendengarkan musik-musik dari band2 yang lagi gaul di Indonesia (you know what I mean) yang sering terdengar dari sudut sebelah sana dan gw tutupi dengan lagu-lagu kesukaan gw. hehehe

• Gw ganti komputer sekalian pindah meja, dan meja baru gw bentuknya lebih bagus dari yang lama dan lebih luas.

• Meja baru gw letaknya lumayan jauh dari pintu masuk jadi gw gak jadi penerima tamu/penjaga pintu dadakan karena harus ngebukain pintu buat orang-orang yang dateng (di kantor gw, pintunya cuman bisa dibuka sama finger print pegawai, jadi kalo ada orang luar dateng mereka pasti ngetok2 ribut minta dibukain).

 

Nah sekarang kekurangannya :

• Komputer baru = meja baru, dan sialnya meja baru gw itu letaknya pas di samping ruangan bos gw (yang dikelilingi oleh kaca) dan layar komputer gw tepat menghadap dia. Great!!!

• Layar komputer yg terlalu gede, jadi apa yang gw kerjakan di komputer bisa terlihat dengan sangat jelas oleh bos gw!! Semakin bagus!!!

• Sebenernya bos gw cukup nyantai asal kerjaan beres dan dia juga lumayan sering gak di ruangan. Tapi dia juga sangat sering nerima tamu sehingga gw bisa mati gaya abis2an karena gw gak bisa buka yang aneh2 (baca : website gosip, facebook, atau website2 lain yg tidak berhubungan dengan pekerjaan) karena bakal merepresentasikan citra yang kurang baik bagi kantor gw terhadap tamu2 tersebut. Hahaha (makanya kerja mah kerja aja, jangan brosing mulu!)

• Jaringan di komputer baru gw itu ternyata juga dipake buat sebuah printer peta, yang kalo dibuat untuk nge-print minjem jaringan gw yang artinya gw gak bisa ngapa-ngapain. Hehehe

• Yaa akibat jaringan yang kayak gitu kerjaan gw bolak-balik komputer mulu. Mau pindah ke yang lama, harus menghadapi kelemotannya lagi. Mau komputer barunya gw pindahin ke meja lama, gw-nya males ribet. Hehehe

 

Yah begitulah kelebihan dan kekurangan komputer baru (dan kondisi lain yang menyertainya) gw. Sampai saat ini status gw masih semi-nomaden, kadang-kadang pindah ke komputer lama yg masih ditaro di ruangan gw. Hari ini aja udah 3 atau 4 kali bolak-balik. Yaaah nasip… 🙂

 

P.S. Hari ini lelaki pujaan gw ulang tahun. Selamat yaaa! Sukses terus!!! 

Kutunggu dudamu. hahahahakakak :p

8 thoughts on “Komputer Baru-ru-ru

  1. komputer baru di rumah or di kantor niy???

    pertama kali gw di terima and masuk kerja di kantor gw ..gw bukan hanya dapet komputer baru ajah, tapi meja baru, ATK baru, bindex baru, kalender baru

    senangnya…rasa hati…

  2. di kantor…

    yaaa namanya juga anak baru… kasta terendah
    jadinya pasrah dah dikasih yang bulukan juga.
    kantor situ berarti oke yak? hehehe
    makasih udah mampir…

Leave a Reply

