aaargh!!! · hatred

I just wanna shoot the whole day down!


Gw yakin banyak banget orang yang benci sama hari senin, makanya muncul frase “I hate monday” atau gak “I don’t like monday”. Dan mungkin udah jutaan postingan yang mengangkat tema ini, begitu pula dengan gw. hahaha

 

I hate monday for my own reasons :

  • Kembali bekerja 5 hari ke depan yang penuh dengan pertanyaan “weekend masih lama gak ya??”
  • Kerja berarti harus bangun pagi lagi
  • Kerja berarti ketemu orang-orang yang gak pengen gw temuin, mengangkat telepon-telepon yang gak pengen gw jawab, and complaining bout everything yang memungkinkan buat dikomplain. hahaha
  • Gak ada yang lebih menyebalkan dengan menunggu bis di senin pagi, selain saingan lebih banyak, bis2nya juga sebrengsek2nya umat karena pada jual mahal, pada jarang2 lewat, dan tentu saja kemungkinan dapet tempat duduk sangat kecil. (dan hal ini gak bisa diselesaikan dengan solusi ‘ngekos aja!’)
  • Karena all that monday mess tersebut, gw seenggaknya udah merelakan gaji gw yang bakal kepotong (paling dikit) 4 kali karena telat masuk kantor. hahaha
  • Have I mentioned about work? 😀

 

Well… that’s all sih.Tapi itu udah cukup kok bikin gw gak suka hari senin, sebenernya gw gak gitu suka minggu malem (which the night before “the amazing monday” tapi gw gak mau dibilang sebagai tukang ngeluh (yang emang sudah gw sandang sebenernya, haha).

Dan mari sini gw beri kutipan lagu dari band 80-an yang entah namanya apa dan judul lagunya apa (“I don’t like monday” maybe?) dan gw sedang males nyari2 di google yang menginspirasi judul postingan di malam syahdu ini…

 

tell me why, I don’t like monday!

tell me why, I don’t like monday!

tell me why, I don’t like monday!

I wanna shoooooooot the whole day down!!!

Leave a Reply

