temans

Makasih yaa…


Makasih udah dengerin semua keluhan gw, bukan hanya malam ini, tapi beberapa bulan terakhir. hehehe

It’s just such a big relief that I have someone on my “side”. Someone who knows how I hate all those things but yet I can’t manage to leave them. 

Orang yang gak ngecilin masalah-masalah gw, walau itu semua emang terkesan sepele. 

Orang yang tau kapan gw butuh kata-kata yang jujur untuk menyadarkan gw

atau

kapan gw hanya butuh kata-kata yang tepat untuk nenangin gw.

Thanks for being such a great best friend.

Maap sering gw hujani dengan keluhan-keluhan tak berujung sepanjang hari. hehehe

Tenaaang tinggal 10 bulan lagi kok (paling cepet) -dan seperti yang lo bilang “and another 16 years to compain about”-

hahahaha

Leave a Reply

