hatred · sad...so sad...

Damn You Israel!!!


Gw gak bisa berkata-kata, gw udah gak bisa mengutuk lagi. Kayaknya semua hal yang “pantas” gw ucapin ke zionis Israel udah abis. Gw gak bisa nulis hal-hal pintar buat menganalisa ini semua. Gw gak bisa nulis tentang hal-hal agamis, gw takut salah.

Dan apa yang bisa gw lakukan cuma ngeliat mereka ngebantai rakyat Palestina??? 

Gw sepertinya gak melakukan apa-apa yang berarti.

Gw kayaknya gak ngebantu kalian.

Gw cuman berharap doa gw didenger.

Satu saat zionis-zionis itu bakal ngerasain balasannya. Mungkin di dunia ini atau mungkin di akhirat nanti. Cuma Allah yang tahu.

Untuk semua rakyat Palestina, I will always pray for you. And these tears are for you.

Allah always be with us.

Allahuakbar!!!!!

Leave a Reply

