hatred · sad...so sad...

Cry Me a River (Cry me…Cry me…)


Gw itu cengeng. Banget. Nonton film sedih, nangis. Denger lagu sedih, nangis. Dimarahin, nangis. Pokoknya cengeng abis deh. Mungkin karena gw orangnya agak sensitif yah (bukan sensi-an), makanya kalo udah nyangkut masalah hati dan pikiran langsung deh tuh air mata mengalir kayak sungai (berlebihan…).

Akhir-akhir ini gw udah jarang nangis, paling gara-gara nonton film sedih (terakhir pas nonton film For Namesake *kalo gak salah* di Star Movies, pas bagian bokapnya meninggal). Tapiii kamis kemaren, I really had a bad day, the worst for months, atau mungkin akumulasi dari semua hari-hari menyebalkan dan penuh tekanan yang gw laluin ya… Dari pagi gw udah ribet ama kerjaan kantor, trus sampe sore. Baru bisa solat ashar jam stgh 5, yang notabene musholla kantor udah sepi. Di bagian ceweknya cuman gw, kalo bagian cowok ada 2 orang-an. Pas sholat gw udah gak tahan lagi. Gw nangis sesenggukan, ngerasa gw capek sama ini semua tapi dalam waktu yang sama ngerasa egois, gak bersyukur gw udah dikasih banyak nikmat dan kemudahan sama Allah. Makin lama nangis gw makin kejer. Udah sampe tersedu-sedu, tapi untungnya belum sampe cegukan. hehehe

Pas selesai solat gw duduk di pojokan. Dimana tempat cewek dan cowok yang kepisah ama tirai/hijab agak kebuka dikit. Pas gw lagi mojok gitu, ada kepala yang ngelongok kayak berusaha nyari tau sapa yang ada di tempat cewek. Mampus!!! Pasti tu orang denger gw nangis sesenggukan. Gw langsung nunduk. Berusaha tidak terlihat. Gak tau sih usaha gw berhasil apa nggak. Yang jelas ada 2 orang saksi “kuping” gw nangis sore itu. Malu juga. Makanya gw baru keluar dari musholla kayak 10 menit abis orang2 itu keluar. Tapi yaa 10 menit itu gw habiskan (masih dengan) nangis-nangis bombay.

I had a really rough week. I dont know if things will get better as time goes by. I hope so. We’ll just wait and see.

I just hate this place, so much. But, like my friends said, everything happens for a reason. Ada hikmah yang bisa gw ambil dari ini semua. Gw cuman harus menjalaninya dengan semua yang gw bisa, berusaha menerima dengan lapang dada, dan bersyukur. Dan kalo gw tetep gak bisa ngedapetin hikmah dari ini semua, mungkin gw ngeliat dari sudut pandang yang salah.

Hmm… semoga. Amiiin…

3 thoughts on “Cry Me a River (Cry me…Cry me…)

  1. ah..
    tongkiy…
    nangis is soooo… manusiawiii…
    cup cup cup cup…

    gw juga nangis kok kalo pas diludahin ama orang sekampung gara gara ketahuan nyolong lipstik…
    it’s okey dear…

    kata dewa…
    menangislah.. bila harus… menangis… karena kita.. semua… manusiaaaaa….. —nada makin naik…
    ***okey.. hentikan….!

  2. aduh tonkz….
    baru baca postinganmu yang ini.
    maklum, waktu itu diriku masih jahiliyah, belum mengenal warung di dunia maya…

    btw, maap ya…
    brasa ga bisa ada di deket lo waktu lo butuh seseorang buat numpahin segala kesel dan unek-unek.
    -iya tha butuh gw? –GR

    at least, you know a friend like Okit and me selalu available buat jd tong curhat.
    -err…kalo mo nelpon Okit, lo harus sabar…kadang-kadang suka ga diangkat…sms aja udah untung dia mau ngebales…

    yang kuat ya, dear.
    lo lebih cantik waktu tersenyum, bukan di kala menangis….

  3. @ okit : emang badan doank kit gw yang gede, nyali mah kecil. hehehe.
    elo nyolong lipstiknya pasti sekalian nyolong suaminya pemilik lipstik ya? hehehe
    @ natta : eng… kalo nelpon lo juga kadang2 suka “ntar ya gw telpon lagi” tapi lo jarang nelpon balik. hehehe
    eh.. tapi kadang menurut gw (inget ya, menurut gw) gw oke juga kalo lagi nangis, cakep cakep gimanaa gitu… hihihi

Leave a Reply

