ramblings

Why So Serious???


Jadi begini situasinya, gw kenal sama 2 orang cowok baru sekitar beberapa bulan.

Sebutlah mereka Z dan Q (nggak..ini bukan inisial mereka kok, cuman lucu aja pake 2 huruf itu sebagai inisial). Nah… I had a thing (atau masih yaaa?) with Z. Tapi yaa cuman naksir-naksir biasa sih, dan dia udah punya cewek juga. Sedangkan dengan Q, gw lumayan deket karena temen-temennya dia temen gw juga. Jadi kita lumayan nyambung lah. Tapi ya cuman gitu doank, cuma sms-an beberapa kali dan kontek2an lewat facebook doank, dan deketnya juga bukan “deket” yang seperti itu, cause i know his preferences. hehehe

Z dan Q ini gw gak tau sih lumayan deket atau nggak, tapi yang jelas mereka udah kenal lebih dulu sebelum gw kenal mereka. Nah… beberapa hari yang lalu gw butuh nomernya Z (untuk satu hal yang belum bisa gw ceritakan disini -atau mungkin gak usah karena sumpah bodoh sekali-). Dan kebetulan gw lagi online di facebook dan si Q juga. Akhirnya ngobrol bentar, pas baru mau gw tanya eh udah keburu offline dianya. Akhirnya sore itu gw sms dia, pertama sih masih basa-basi “eh kok tadi langsung offline sih? <ngomongin yang kita bahas tadi>”

dia bales “bla..bla..bla..”

gw bales “oh… bla..bla..bla..” (terus gw tanya nih, maksudnya sih supaya smooth gitu masuknya, hehehe) “Q, gw minta nomernya Z dong. ada perlu nih”

nah…gw pikir itu biasa aja dong? Gw hanya meminta nomor seorang teman (ceritanya…. hehehe)

Tiba-tiba dia ngirim sms yang bikin mulut gw ternganga (bener-bener ternganga) :

“oh… jangan jadi orang ketiga yah. please. jangan masuk ke hatinya. kasian ceweknya. <nomer telp Z>”

booooook….. sumpah deh gw kaget bener. I really didn’t see it’s coming. Maksud gw kalo orang lain (atau gw) mungkin akan menanggapi dengan biasa atau paling becanda “cieee… ngapain nih nanya2 nomer telpon dia?” Tapi ini kok malah serius bener. gile…

Gw bales aja , “Serem banget sih lo. Kayak gw mau ngapain aja”

Beneran deh, sms dia itu gw gak tau maksudnya apa. Serius atau becanda. Waktu gw tanya ama temennya si Q itu orangnya gimana, yaa when he says it, he means it. ckckckck…

Pas gw curhat ama temen gw tentang sms itu, dia jawab “wow antara seneng dan gak enak yah dianggep saingan berarti kan kemungkinannya lumayan”

hahaha… bener juga yah, berarti gw masih bisa diperhitungkan buat ngedapetin Z. hahaha (just joking)

Leave a Reply

